Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cewek.alayAvatar border
TS
cewek.alay
Warga Palestina Pukul Mundur ISIS


DAMASKUS - Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia melaporkan, warga Palestina yang berada di kamp Yarmuk, Damaskus selatan, Suriah, berhasil memukul mundur ISIS dari wilayah tersebut. ISIS sebelumnya dikabarkan memang telah berhasil menguasai setengah wilayah kamp tersebut.

Kepala Observatorium, Rami Abdel Rahman mengatakan, warga Palestina yang berada di kamp Yarmuk berhasil memukul mundur ISIS setelah mendapatkan bantuan dari beberapa pasukan kesukuan di Suriah, dan juga pasukan pemberontak Suriah.

"Kelompok pemberontak Suriah memasuki kamp Yarmuk dan membantu warga Palestina, dimana dalam bentrokan sengit mereka berhasil mendorong ISIS keluar dari wilayah tersebut," ucap Rahman dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Al Arabiya pada Kamis (2/4/2015).

Kabar serupa juga disampaikan oleh direktur urusan politik Organisasi Pembebasan Palestina di Damaskus, Anwar Abdel Hadi yang menyebut warga Palestina yang dibantu milisi setempat berhasil mengambil alih kembali sebagaian besar wilayah yang diduduki kelompok radikal tersebut.

"ISIS berhasil didorong ke pinggiran kamp. Dalam pertempuran itu, enam orang tewas dan 17 orang luka-luka," ucap Hadi.

Salah satu kelompok yang membantu warga Palestina, lanjut Hadi adalah Aknaf Beit al-Maqdis, salah satu kelompok di Suriah yang telah mengucap janji setia kepada Hamas.


(esn)

say no to ISIS wahabi

lho, ini gmn sih? kok malah Palestina juga ikut diserang ama wahabi ISIS, bukannya mereka selalu teriak2 akan membantu Palestina setelah syiah dibantai? emoticon-Bingung (S)



Diubah oleh cewek.alay 10-04-2015 03:59
0
9.6K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan