Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

CyberServAvatar border
TS
CyberServ
Tarif Angkot di Medan Akan Segera Naik.
Infomedan.net - Medan, Organda atau Organisasi angkutan darat akan berencana menaikan tarifnya sebesar Rp. 5.200 untuk setiap estafet. Kenaikan ini diakibatkan karena harga BBM yang juga naik sebesar Rp. 5.200 per liter.

"Rencana untuk menetapkan tarif itu memang belum final. Belum ada pembicaraan dengan pihak dinas perhubungan," ujar Ketua Organda Medan, Month Gomery Munthe di Medan, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (31/3) seperti yang dikutip dari beritasatu.

Munthe mengatakan, tarif angkutan itu dianggap sudah sesuai dengan kenaikan harga BBM yang ditetapkan pemerintah. Organda akan menurunkan kembali tarif angkutan, jika harga BBM diturunkan.

"Jika tarif angkutan tidak naik, justru kenaikan harga BBM sangat mempengaruhi ekonomi keluarga sopir angkutan. Apalagi, kenaikan harga BBM selalu disertai dengan kenaikan harga kebutuhan pokok. Tidak adil jika tarif angkutan masih tetap," katanya.

Menurutnya, kenaikan harga BBM yang sudah dua kali terjadi, dan ini sangat terasa bagi keluarga sopir angkutan. (Jon/Infomedan.net)


Sumber: Infomedan.net
0
1.3K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan