Tokeh2010Avatar border
TS
Tokeh2010
DIDUGA DIBULLY Teman, Siswi SMP Ini Hilang di Cipayung


Jakarta - Nadhira Fajriani (14), siswi kelas 3 SMP, hilang di kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Nadhira diduga kabur karena kesal sering dibully oleh teman-temannya.

"Saya menduga anak saya kabur karena dibully sama temannya gara-gara gemuk," kaya ibu Nadhira, Yuni, kepada wartawan di Kafe Komunitas, Jl Fatmawati, Jaksel, Kamis (12/3/2015).

Yuni menceritakan, Riani panggilan akrab remaja tersebut, hilang di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (5/3) lalu. Saat itu Yuni sedang mengikuti rapat orang tua terkait UN di sekolah anaknya.

"Nadhira ikut sama saya ke sekolah, sekalian dia mau les juga. Pas saya rapat dia sempat minta uang Rp 20 ribu buat jajan katanya. Nadhira sama temannya namanya Caca," kata Yuni.



Setelah rapat selesai, Yuni mencari Nadhira namun tak ketemu. Dia lalu bertanya ke Caca, namun Caca mengatakan tidak ikut pergi jajan. Akhirnya Yuni bertanya ke satpam.

"Kata satpam Nadhira nebeng sama driver sekolah pakai motor. Drivernya kami telepon katanya lagi beli di warung padang tak jauh dari sekolah. Tapi sampai warung padang, Nadhira malah kabur ke jalan raya," jelas Yuni.

Yuni dan suami terus mencari Nadhira dengan mengecek sinyal telepon. Nadhira terdeteksi berada di Kampung Rambutan, namun saat dicek di sana dia tidak ada. Lalu terlacak lagi di Cibubur, saat dicek hasilnya nihil.


Keluarga juga menginfokan hilangnya Nadhira ke media sosial. Banyak yang memberikan info soal keberadaan Nadhira.

"Ada yang bilang anak saya di Tigaraksa, Merak. Hari Senin pagi kami susuri dari Tangerang sampai Rangkasbitung, kata tukang ojek di sana sempat lihat Nadhira menuju ke arah Merak. Dicari di Merak ada warga yang lihat Nadhira duduk sendiri," ujar Yuni.

Namun semua usaha pencarian keluarga nihil. Seminggu sudah Nadhira hilang tanpa kabar. Kasus ini juga sudah dilaporkan ke Polsek Cipayung, namun belum ada perkembangan yang jelas.

"Banyak pemberitaan anak kami sudah ketemu, tapi sampai sekarang tidak ketemu. Mudah-mudahan Allah bantu," doa Yuni.

Yuni mengatakan Nadhira memiliki ciri-ciri kulit sawo matang, rambut ikal dan bertumbuh gemuk. Saat hilang dia menggunakan kaos hitam dan celana pendek.

"Saya berharap anak saya segera ketemu," harap Yuni sambil terisak.

http://news.detik.com/read/2015/03/12/151003/2857008/10/2/diduga-dibully-teman-siswi-smp-ini-hilang-di-cipayung
==============================================================================

Sebelum Hilang, Nadhira Sering Di-Bully



JAKARTA - Nadhira Fajriani Ramadhan (13) siswi kelas VIII Sekolah Menengah Pertama al Jannah, Jakarta Timur, hilang sejak Sabtu, 7 Maret 2015, usai pulang les pendalaman materi Ujian Nasional di sekolahnya, sekira pukul 12.00 WIB.

Jauh sebelum Nadhira hilang, gadis belia tersebut mengaku telah mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan oleh teman-teman di sekolahnya dan minta untuk keluar dari sekolah tersebut.

"Ada satu hal, dia minta pindah sekolah. Temannya bilang dia pernah di-bully oleh teman-temannya yang tidak suka dengannya," ungkap Ibunda dari Nadira, Yenny Mardiani, ketika jumpa media, Fatmawati Raya, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2015).

Yenny memaparkan anak keduanya tersebut sempat diinjak, diludahi dan dijambak oleh teman-temannya. Parahnya, yang melakukan aksi kekerasan tersebut adalah teman perempuannya yang tidak suka dengannya, kemudian merekam video adegan bullying tersebut.

"Saya mendapatkan laporan itu dari temannya Nadira. Itu sebabnya dia mendesak saya untuk keluar dari sekolah tersebut," tambahnya.

Sayangnya pihak sekolah tidak mengetahui adanya aksi bullying siswa di dalam lingkungan belajar-mengajar. Yenny juga sempat melihat sendiri bahwa anaknya dibentak oleh sang guru di dalam kelas.

"Sekolah saya tanyakan guru-guru semua saya tanyakan tidak ada yang tahu. Teman-temannya yang melakukan bully juga tak berani berkata," ungkap Yenny.

Mendapat perlakuan sadis, Yenny meminta anaknya untuk berani melawan jika mendapatkan pelakuan kasar dengan temannya. Ketika sudah melawan, teman-temannya malah melakukan kekerasan secara membabi buta.

"Saya bilang lawan, pas melawan mereka, Nadira malah dikeroyok satu banding lima. Saya tanyakan sekolah dan bersangkutan tidak mengaku," tutupnya.

http://news.okezone.com/read/2015/03/12/338/1117577/sebelum-hilang-nadhira-sering-di-bully
==============================================================================


PASTI AGAN2 YANG DIBAWAH YANG MEMBULLY NIH !! emoticon-Ngakak
Diubah oleh Tokeh2010 12-03-2015 16:22
0
4.2K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan