kuroismAvatar border
TS
kuroism
Ane maun cerita dikit gan
Langsung gan pakek hengpon ane, ane soalnya lg bete nih, mo pakek leptop ga ada kuota yg mumpuni, jd maaf tritnya berantakan.

Alkisah ane ditawarin kerjaan di daerah tangerang, BSD City awal tahun 2011 gan.
kerjaan yg ditawarin itu kerjaan dibidang Telco Infrastructure atau kuli telekomunikasi.

skip..
akhirnya ane nyampe tangerang jg, BSD City yg ane kenal ya lewat acara atau konser live yg sering ada di tv, cuacanya sangat hangat berbeda dengan daerah asal ane yaitu Paris van Java.
Berhubung pekerjaannya dibidang engineering gan, ane di sediain mess untuk tempat beristirahat dikala ga ada kerjaan, definisi kerjaan ane tuh kalo ada gangguan/problem pada jaringan seluler ane langsing nyamperin tuh yg lg gangguan.

Pertama masuk mess, itu adalah rumah kosong didaerah L#ngkong Serpong.
sang pemilik pergi ninggalin rumah tersebut lalu pindah ke daerah pamulang tanpa ane tau sebabnya. kondisinya rumah ala betawi, didalemnya masih pake plur (lantai semen.red) dan lantainya tuh becek karena atapnya yg bocor, yg mirisnya tembok udah berlumut gan emoticon-Mewek

skip...
akhirnya rumah tersebut ane beres bersihin gan emoticon-thumbsup nyaman, rapi, dan adem karena depan mess ini ada pohon rambutan, nangka dan disamping mess ada pohon melinjonya gan.

skip..
ga berasa ane udh tinggal di mess ini sekitar 1 bulan, dengan penghuni hanya 6 orang didalamnya termasuk ane.

malam hari udh nongol, ane ama temen ane memutuskan bermain gitar akustik di beranda mess sambil ngopi + bakar sampah.
saking asyiknya gak berasa udh jam 23:00.
api bakaran sampah udah tinggal asapnya aja, tp keasyikan mengobrol masih hangat.

dan gak lama kemudian ada yg aneh gan..
ane berenam lg asyik ngobrol dr atas pohon rambutan itu bertajuhan serpihan tanah, bukan tanah malahan kayak serpihan bongkaran rumah gan emoticon-Takut
sambil bercanda, temen ane bilang "hey kalo mau gabung ya sini aja!! hahahahaha"
kata ane "iya hahahahha"
eh itu kontan dijawab gan, dr bawah tempat duduk temen ane yg di lantai, keluar api gan!! emoticon-Takut kalo ente buat bayangan tuh kayak korek gas yg bodynya sengaja dibakar, emoticon-Takut
sontak semuanya termasuk ane pada lari ke dalem mess gan, buat nenangin bathin ane nyalain laptop, lalu maen pes2013 deh...

lanjut update gan.

cerita horror gak sampe disitu, tak selang kemudian temen ane udh pada ngorok, lah ane doang yg masih melek emoticon-Takut
ane usahain buat cepet2 tidur, malah keringetan gak karuan.. akhirnya ane lelah dngb sendirinya, ane pun ter tidur pulas...

Skip...

2minggu setelah kejadian api keluar dr sela ubin ane masih stay di mess ini. Ketakutan udh mulai lenyap karena aktivitas yg menggunung.
Tibalah malam hari lagi, seperti biasa ane dan kawan-kawan bergegas mandi secara bergantian soalnya kamar mandi hanya ada satu di mess ini.
Segar rasanya setelah mandi, semua penat akan aktivitas seharian luntur sama guyuran air yg di hisap oleh pompa air dari dalam sumur.
kami berenam mulai belanja utk kebutuhan perut.. yupss bs ditebak, hanya mie instant dan beberapa telur dengan desert sebungkus rokok..

perut terasa begah, sambil bersantai kami masih mengobrol masalah pekerjaan dan progress untuk esok harinya..

jam menunjukkan pukul 21:15, dan kami masih mengobrol dengan santainya..

namun tiba tiba salah satu teman mencium aroma wewangian bedak bayi, iya bedak bayi.. ane pun mencium bau yg sama.

mungkin bagi kalian itu tak terasa aneh, tapi bagi ane dan teman teman dirasa sangat aneh. soalnya rumah/mess ini dengan tetangga terdekat berjarak sekitar ±20M.

bau bedak bayi, di mess sendiri tak ada bayi atau teman yg mempunyai anak bayi, ya dngn anggapan bedak ini untuk oleh oleh anaknya kelak di waktu libur tiba. Namun semua masih bujangan gan..

melepas rasa parno, ane ama temen temen kembali ngehiraukan hal ini gan.

kembali mengobrol dan gak pernah absen bermain PES2013 di Laptop.



cape ngetiknya gan, nanti ane update lagi...
Diubah oleh kuroism 26-03-2015 06:02
0
1.7K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan