bodhi.akarAvatar border
TS
bodhi.akar
[Nostalgia] Beginilah Sekarang Nasib Para Pemeran Power Ranger Angkatan Pertama
Rasanya tak pernah membosankan jika kita membicarakan pahlawan super masa kecil kita. Walaupun cerita dan efek serial-serial klasik ini tak bisa disandingkan dengan serial serupa jaman sekarang, tetap saja mereka meninggalkan kesan yang dalam dan slalu tersimpan dalam hati para penggemarnya.

Kali ini mari kita bernostalgia mengenai 5 pahlawan super yang dahulu sering sekali menyelamatkan bumi dari serangan monster-monster aneh.

Mereka adalah Power Rangers.



Serial Mighty Morphin Power Rangers adalah yang pertama kali dibuat. Serial ini diputar antara tahun 1993 hingga 1995 di RCTI. Serial ini diproduksi terakhir kali tahun 2002 dengan judul Power Rangers: Wild Force.
Agan-agan yang dulu pernah ngikutin serial ini pastilah penasaran seperti apa para pemeran Power Rangers ini sekarang? Apa kesibukan mereka? Di bawah ini adalah foto-foto artis pemeran orisinil Power Rangers, dulu dan kini.

1. Austin St. John - Jason Si Ranger Merah




Austin atau Jason si Merah sudah familiar dengan ilmu bela diri sejak kecil, hal inilah yang membuat dia mudah masuk dalam karakter Ranger Merah. Setelah tak berperan sebagai Ranger merah, dia bekerja sebagai petugas medis, dan petugas pemadam kebakaran. Sepertinya dia sangat suka
menolong orang lain



2. David Yost - Billy Si Ranger Biru




Sebelumnya David Yost rutin mengikuti dan memenangkan kompetisi kebugaran badan. Hingga akhirnya kemampuannya tersebut menjadikannya terpilih menjadi pemeran ranger biru. Sekarang saat dia sudah tak aktif di depan layar David Yost sibuk menjadi pihak yang selalu berada di balik layar, sebagai produser beberapa acara televisi.


3. Walter Jones - Zack Si Ranger Hitam




Walter yang dikenal sebagai Ranger hitam ini sempat keluar dari manajemen Power Ranger dikarenakan sedikit perselisihan, meskipun begitu akhirnya dia kembali lagi untuk memerankan Ranger hitam. Sekarang setelah tak memerankan Ranger hitam dia masih aktif di bidang hiburan dengan bermain di beberapa film.


4. Amy Jo Johnson - Kimberly Si Ranger Pink


Masih bening gan emoticon-Matabelo emoticon-Malu (S)

Amy lahir dari dunia yang tak begitu dekat dengan dunia hiburan, tetapi dia secara mandiri bisa menembus dunia acting ini. Dia satu-satunya pemeran Power Ranger yang masih rutin bermain di beberapa serial televisi dan layar lebar.


5. Thuy Trang - Trinity Si Rangers Kuning




Aktris asal Vietnam ini merupakan satu-satunya wakil Asia di skuad Power Ranger. Sedih sekali, Trang telah meninggal di umurnya yang ke-27 tahun 2001 lalu dikarenakan sebuah kecelakaan mobil. emoticon-Turut Berduka


6. Jason Frank - Tommy Si Ranger Hijau


Makin Gahar doi... emoticon-Cool


Seperti aktor lainnya, Jason juga ahli dalam seni bela diri, sehingga hal ini membuatnya diterima menjadi pemeran salah satu Power Rangers. Sekarang Jason lebih sering terlibat dalam olahraga seni bela diri campuran, Mixed Martial Arts.

Demikian gan sedikit ulasan tentang para pemeran Power Rangers sekarang. Semoga bisa membuat kita sedikit bernostalgia tentang indahnya dan menyenangkannya tontonan anak-anak pada saat itu, tidak seperti saat ini yang kebanyakan tayangan dan acara di Televisi yang kebanyakan....., ah sudahlah, tak sanggup awak meneruskan, sedihlah pokoknya emoticon-Berduka (S)

Bila berkenan bolehlah di bagi cendol segarnya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Di rate5 juga boleh, dan jangan lupa di komen emoticon-I Love Indonesia

Tambahan :



Quote:


Diubah oleh bodhi.akar 23-03-2015 02:34
0
30.5K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan