antonytj93Avatar border
TS
antonytj93
Hotel PIlihan para Business Traveller itu Yg kayak apa sih.?
Hello semuanya... emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Gini nih bagi agan-agan yang suka travelling mungkin untuk urusan bisnis pasti nya udah sering banget nih nginep di hotel mulai dari yang hotel kecil ampe yang hotel bintang 5 sekalipun. Maka dari itu nih, saya ingin mengumpulkan informasi gimana sih hotel-hotel dan fasilitas apa aja yang biasanya paling diminati para Konsumennnya. Supaya kedepannya nih bisa muncul hotel-hotel baru yang bisa menjadi pilihan agan-agan yang merupakan business traveller ini. Maka dari itu Mohon bantuannya nih untuk mengisi kuesioner di bawah ini.
KUESIONER HOTEL
informasi ini akan menjadi bekal nantinya untuk penelitian saya mengenai perkembangan industri hotel Di Surabaya tentunya. Sekalian juga saya ingin tahu agan- agan ini tahu gak kalo ada Hotel Baru lho di Surabaya? Hotel nya unik karena menggunakan konsep hotel Butik namanya Cultural Hotel varna Surabaya. untuk info lebih lanjutnya lgsg check aja di website hotelnya nihh :
[URL="http://www.varnaculturehotel.id/home "]Varna[/URL]
Sekali lagi terima kasih atas kesempatannya karena mau bersedia mengisi kuesionernya emoticon-Malu (S) emoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
0
936
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan