rosyidk22Avatar border
TS
rosyidk22
Google Glass Terbaru dengan Tampilan Lebih Cantik
Raksasa internet Google telah mengumumkan berbagai desain baru kacamata pintarnya yang dibuat bekerja sama dengan perancang busana Diane Von Furstenberg studio, DVF. Rancangan ini adalah yang pertama dibuat oleh perusahaan di luar Google.

Dilansir melalui Theverage, Selasa (3/6/2014), kacamata ini memiliki lima frame baru dan delapan warna dalam dua gaya. Glass yang akan mulai dipasarkan pada 23 Juni mendatang, juga bisa diperoleh dari pengecer fashion online Net-a-Porter juga Google.

Frame DVF dirancang dengan kaca dan lensa preskriptif yang dihargai sebesar USD1725, sementara kacamata Von Furstenberg dengan kaca akan dibanderol USD1620.

Hasil kerja sama ini disebut "DVF Made for Glass" dan akan dipamerkan oleh Von Furstenberg pada presentasinya nanti. Banyak perangkat wearable sport milik von Furstenberg yang berlogo DVF, dengan berbagai desain frame yang elegan serta mencolok.

Perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat ini, hadir dengan desain yang lebih menawan dengan Glass-nya. Desainer Marc Newson mengatakan bahwa kacamata itu kini tidak akan terlihat aneh, jika mengenakan perangkat tersebut. “Ini adalah teknologi yang sangat fantastis dengan desain barunya,” ucap Newson.

Raksasa Internet ini telah berupaya membuat desain Glass tidak seculun dahulu, serta terlihat lebih estetis dan keren dalam beberapa tahun terakhir ini. Usaha ini adalah untuk menciptakan frame yang lebih stylish, sehingga dapat dikenakan untuk menghadiri acara acara fashion seperti New York Fashion Week.






Untuk foto selengkapnya klik SUMBER
0
3.7K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan