arifeira17Avatar border
TS
arifeira17
Kenapa Lebih Mahal Biaya Potong Rambut Cowok Dengan Cewek?
Spoiler for No Repost:


Agan dan Aganwati sekalian, disini ane buka forum untuk minta jawaban dari agan dan aganwati sekalian dengan sebuah pertanyaan yang menurut ane cocok untuk dibahas.


Belakangan ini temen-temen ane pada potong rambut, setelah ane tanya potong dimana dan biayanya berapa, mereka pun menjawab dengan biaya yang cukup mahal untuk ukuran potong rambut cowo dan mereka potong di barbershop yang lagi nge trend di kota ane,Bandung. Mereka bisa menghabiskan biaya untuk potong rambut dengan kisaran paling murah 30rb sedangkan pacar ane aja potong rambut di salon khusus cewek bisa lebih murah dari itu,kisaran 20-30rb. Belakangan ini pun makin banyak barbershop-barbershop bermunculan di kota ane, sampe temen ane pun ikutan bikin usaha barbershop dengan kisaran harga sekali potong itu 30rb
.

Pertanyaan ane,kenapa ya sekarang lebih mahal biaya potong rambut cowok dibanding cewek?kenapa cowok jaman sekarang lebih memilih potong rambut di barbershop yang lagi nge trend itu?apakah biar terbawa nge trend?apakah berpengaruh ke status sosial?kenapa tidak potong rambut di barber-barber biasa seperti dulu sebelum munculnya barbershop trend ini?


Spoiler for Beberapa Barbershop ngeTrend:


Spoiler for Kenapa Ga Disini Seperti Dahulu Kala?:


Sekian bahasan singkat dan pertanyaan ane, barangkali agan dan aganwati mau menjawab dan berbagi pengetahuan. Mohon maaf bila ada kesalahan dan perkataan yang menyinggung, kesalahan hanya milik ane kesempurnaan hanya milik Bunda Dorce Gamalama.emoticon-Kiss (S)


Jangan lupa tinggalin jejak dan kasih ane emoticon-Rate 5 Staryaaa
Diubah oleh arifeira17 09-06-2014 08:46
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
13.6K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan