Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Tokeh2010Avatar border
TS
Tokeh2010
[OHH EM GEE !] JANDA YOGYA jual rumah bonus nikahi dirinya jadi sorotan dunia





Merdeka.com - Iklan unik menawarkan rumah sekaligus bonus menikahi sang pemilik di Sleman, DI Yogyakarta, ternyata sampai menghebohkan dunia. Majalah TIME yang kesohor ikut meliput tawaran unik Winalia (40 tahun) yang memiliki dua anak hasil pernikahan sebelumnya.

TIME ikut menghubungi perantara penjual rumah dua lantai di Randu Ginting, Kalasan, Sleman itu. Dian Purna Dirgantara, seperti telah diberitakan oleh merdeka.com, turut membenarkan kalau tawaran Winalia sungguh-sungguh.



"Sejak kemarin saya menerima banyak sekali telepon. Puluhan atau malah ratusan," ujarnya seperti dilansir TIME, Selasa (10/3).

Kepada majalah kesohor asal Amerika Serikat itu, Dian menyatakan menikahi Winalia bukan syarat utama. "Jika calon pembeli hanya ingin membeli rumah juga bisa," imbuhnya.

Dihubungi kemarin, Winalia terkejut karena iklan yang dipasang Dian di situs properti menjadi viral. "Aku itu nggak tahu kalau iklannya dipasang di internet, aku pikir mas Dian hanya lewat BB saja jualannya. Jam sepuluh tadi saya baru tahu, mas Dian tadi telpon," katanya pada merdeka.com di rumahnya, Senin (9/3).

Lia, begitu panggilan akrab Winalia, meminta bantuan Dian yang merupakan pebisnis properti untuk menjualkan rumahnya yang dipatok senilai nyaris Rp 1 miliar itu.

Soal bonus menikahi dirinya, Lia mengaku tidak memiliki maksud lain selain juga benar-benar mencari pasangan hidup.

"Niatnya benar-benar cari pasangan hidup juga, aku janda, punya anak dua, aku juga curhat ke mas Dian, kalau ada yang sekalian mau jadi suamiku, tapi yang benar-benar bertanggung jawab," terangnya.

http://www.merdeka.com/dunia/janda-yogya-jual-rumah-bonus-nikahi-dirinya-jadi-sorotan-dunia.html

============================================================================

Dua kali gagal nikah, Winalia dambakan suami yang soleh

Merdeka.com - Dua kali pernikahannya kandas membuat Winalia ingin mendapatkan pasangan hidup yang benar-benar baik. Apalagi diusianya yang sudah 40 tahun, dia tidak lagi main-main untuk menjalin hubungan.

Lia, begitu sapaan akrab Winalia, mengaku dirinya menikah pertama kali dalam usia yang masih sangat belia. Dari pernikahan pertamanya dia dikaruniai dua orang anak.

"Yang besar ikut bapaknya, yang kecil ikut saya, setelah itu aku menikah lagi," katanya pada merdeka.com, Senin (9/3).

Sayangnya, sang suami kemudian meninggal karena sakit parah. Dia pun harus kembali menjanda.

"Sebenarnya ada masalah juga dengan pernikahan yang kedua, ini ceritanya sudah kayak sinetron, suami saya ini ringan tangan, lalu saya kabur ke Malaysia ke tempat saudara, saat dapat kabar dia sakit keras lalu saya pulang ke Indonesia, karena saya punya satu anak dengan suami yang ini," ungkapnya.

Setelah kedua pernikahannya tidak berhasil dia pun mendambakan suami yang bisa membimbingnya menjadi seorang yang lebih baik.

"Syaratnya pertama single, islam, kalau bisa mengerti agama, syukur-syukur bisa ajak aku umroh dan pulangnya aku pakai hijab, dan tentunya bertanggung jawab lah, karena aku juga punya anak yang butuh sosok ayah yang bertanggung jawab," jelasnya.

Sebelumnya iklan rumah Lia yang dijual menjadi perhatian netizen, pasalnya dalam iklan tersebut dicantumkan tulisan 'Beli rumah bisa ajak pemiliknya nikah'. Iklan tersebut di posting oleh Dian, kenalan Lia yang merupakan seorang pengusaha properti. Rumah tersebut pun dijual dengan harga yang cukup fantastis yaitu Rp. 999.000.000.

http://www.merdeka.com/peristiwa/dua-kali-gagal-nikah-winalia-dambakan-suami-yang-soleh.html
Diubah oleh Tokeh2010 10-03-2015 17:00
0
10.5K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan