Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

primafauziAvatar border
TS
primafauzi
[PIC] Raisa Dalam Beberapa Tahun Kedepan.
Halooo.... Semoga Agan-agan dan Aganwati dalam keadaan sehat wal afiat dan masih dalam lindungan Tuhan YMA.. Heuheu emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)

Terimakasih untuk agan-agan maupun aganwati yang sudah berkenan mampir atau memberikan bang komeng buat treat ane ini emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)

Sebelumnya ane mohon maaf apabila dalam thread yang ane buat ini masih jauh dari harapan agan-agan/aganwati sekalian. Ane juga meminta maaf apabila ada pihak yang merasa tersinggung dan apabila ada pihak yang kurang berkenan ane juga mohon maaf yang sebesar besarnya. Thread ini ane buat sekedar untuk menghibur agan agan sekalian.

Okelah tak usah berpanjang-panjang ria.. Sesuai judul diatas, ane cuman kasih penampakan (mungkin bisa juga prediksi maupun ramalan, hehehe) Raisa dimasa yang akan datang. Dengan semakin bertambahnya usia, tentunya fisik kita mengalami perubahan. Yang dulunya mempunyai kulit putih bersih, mulus, kenceng, kinclong, dihari tua nanti akan berbeda tentunya.Rambut yang dulunya hitam legam, dimasa yang datang nanti akan berubah dan memutih. Tak satu orangpun yang akan bisa mengelak dari takdir tersebut.

Begitupun dengan dara berparas cantik seperti Raisa Adriana, saat ini ia memiliki bentuk tubuh dan penampilan yang bisa dibilang memenuhi kriteria para pria di indonesia. Namun, seperti apakah jadinya kalo kita lihat Raisa dalam beberapa tahun kemudian?

Berikut Penampakannya gan;
Quote:




Mirip gak? emoticon-Big Grin
Kalo belum jelas nih ane kasih zoom nya
Quote:


Lihat struktur wajahnya gan, Tulang pipinya, giginya, dan senyumannya yang kalo menurut ane hampir mirip banget.
Bahkan saat pertama kali melihatnya ane langsung keingetan wajah doi gan saking miripnya.
Mungkinkah wajah Raisa akan menjadi seperti itu kelak? Mungkin mungkin aja gan emoticon-Malu (S)emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

Sekian gan, makasih udah mampir. Kalo bisa di emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star ya emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh primafauzi 05-02-2015 09:10
0
13.5K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan