yadeeeAvatar border
TS
yadeee
[HOT] Video Ini Membuktikan Bukan Politisi PKS yang Teriaki Ahok "Anjing"
Islamedia.co - Fitnah kembali mendera politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), kali ini fitnah diarahkan kepada anggota DPRD DKI Jakarta dari PKS Tubagus Arief. Tubagus Arief dituduh mengucapkan kata "An*ing" saat acara Proses mediasi antara pemprov DKI dan DPRD DKI Jakarta, Kamis (5/3/2015).

Media online yang mengatasnamakan Islam, islamtoleran.com dalam rilis beritanya jum'at 6 Maret 2015 memberitakan : "Politisi PKS Ini Teriaki Ahok ‘Cina An*ing’ Ketika Mediasi Pemprov DKI & DPRD

Menyikapi fitnah yang diarahkan kepada dirinya, Tubagus Arief langsung membantahnya dan menegaskan bahwa bukan dirinya yang mengatakan kata "an*ing".

"Di pagi ini kita dikagetkan dg tuduhan yang keji & fitnah. Alhamdulillah lisan ini masih terjaga & tidak mengucapkan spt hal yang dituduhkan. " tulis Tubagus Arief melalui akun twitternya @Tubagus_Arif, Jum'at (6/3/2015).

Senada dengan Tubagus Arief, akun youtube bernama "Jawara kebenaran" mengunggah sebuah video dengan judul "Mengungkap kebenaran Tubagus", kamis (5/3/2015). Dalam video berdurasi 0:59 menit tersebut sangat jelas bahwa suara "anjing" bukan berasal dari Tubagus Arief.

Untuk lebih jelasnya bisa mengunjungi link youtube berikut:




[islamedia/mh]

Sumber : http://www.islamedia.co/2015/03/vide...edium=facebook
Diubah oleh yadeee 07-03-2015 04:18
0
1.7K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan