Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wakidalAvatar border
TS
wakidal
Pernahkah Dirimu Nonton Film di Bioskop Seperti ini?
Di kebanyakan bioskop, saat menonton kita cuma disediakan tempat duduk ya, tapi ternyata di beberapa bioskop di dunia ada yang menawarkan fasilitas berbeda dari biasanya, seperti bioskop-bioskop berikut ini.. mereka menawarkan seat tempat tidur daripada kursinya saja, sehingga penonton berasa seperti menonton di rumah, bahkan suasananya berasa lebih wow & relax..



Hall musik Parisian Olympia (Bioskop Dadakan di Hall Musik)



Kamu mungkin pernah mendengar tentang sebuah peristiwa beberapa tahun yang lalu di mana ruang hall musik Parisian Olympia dipenuhi dengan tempat tidur dari Ikea (perusahaan swedia) untuk tujuan promosi. Hanya segelintir orang yang beruntung diizinkan untuk datang dan tidur-tiduran saat menonton film layar lebar di tempat ini. Seperti mimpi yang menjadi kenyataan, bila kamu berfikir ingin mengunjungi momen ini.. sayang sekali karena kesempatan ini hanya datang sekali saat momen promosi berlangsung. Walau begitu, kalo gak salah pernah tersiar berita bahwa netizens Jepang salah tanggap, dan menyebarkan berita bahwa itu sebenarnya sebuah teater bioskop biasa padahal ini khusus untuk event promosi.



Electric Cinema



Sebagai contoh lain, di Inggris, ada bioskop Electric Cinema, yang menawarkan berbagai pilihan tempat duduk termasuk kursi, sofa, dan, tentu saja kasur! Semua kenyamanan rumah bisa dirasakan disini, bahkan bisa jadi sangat nyaman. Namun kelemahannya ya seperti biasa, kalo dapet tempat row paling depan penglihatan kita jadi kurang nyaman..



Blitz Megaplex



Selanjutnya di Jakarta, Indonesia, Blitz Megaplex. Menawarkan apa yang mereka sebut "velvet seating" yang pada dasarnya adalah tempat tidur sofa! Dengan meja nyaman untuk mempermudah andda, tempat tidur ini sangat populer dengan pasangan dimana mereka dapat bersantai bersama sambil berbagi snack gurih-gurih dan film. Tapi satu-satunya kelemahan adalah harga: Tiket untuk seat macam ini dibandrol antara dua dan empat kali lipat biaya seat reguler. Di sisi lain, penonton benar-benar terlihat nyaman & menikmati.



The Beanie Chain of Cinemas



Tapi Indonesia bukan satu-satunya negara Asia Tenggara yang mensupport kasur di bioskop! Malaysia juga memiliki beberapa seat tempat tidur seperti indonesia namun dengan sedikit ciri khas. Alih-alih menggunakan kasur tradisional, The Beanie chain of cinemas menawarkan seat beanbag mengambang! Meskipun tidak cukup besar seperti tempat tidur yang ditemukan di bioskop lain dalam daftar ini, seat ini mungkin yang terbaik. Siapa yang tidak suka menjatuhkan diri ke bean bag dan mengambang seperti di Hollywood Dreamland? Teater ini juga nyaman yang menunjukkan bahwa kursi mereka adalah ukuran yang sempurna bagi pasangan untuk berduaan bersama di sambil menikmati film dan ini memiliki ukuran sekitar dua meter (sekitar 6,5 kaki).



Paragon Cineplex



Terakhir, adalah negara Thailand, di mana Anda dapat menemukan beberapa seat teater ternyaman di dunia. Terletak di mal Siam Paragon, Paragon Cineplex menawarkan tidak hanya tempat tidur untuk penonton film untuk bersantai, tetapi juga segelas minuman alkohol gratis , makanan pembuka, dan satu porsi popcorn gratis. Tapi saya tidak yakin apakah pelayan itu termasuk dalam charge tiket film atau tidak, Disini cuma ada sekitar 34 seat tempat tidur dan kita bayangkan sepertinya tidak terlalu ribut bila ada penonton rese atau bergumam. Tapi biaya tiket disini bikin kita nganga yakni sekitar 3.000 baht, yaitu sekitar US $ 91.

Sumber
Diubah oleh wakidal 03-03-2015 07:49
0
10.4K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan