Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abyfajarAvatar border
TS
abyfajar
Lagi gan satu begal tewas di hakimi masa!
Satu orang begal kembali di kroyok warga hingga tewas di pasar minggu. Langsung ajah ke tkp gan. Sorry berantakan, pake hp soalnya..

http://news.detik.com/read/2015/03/0...dihakimi-massa


Jakarta - Seorang begal yang beraksi di Pasar Minggu dihakimi warga setempat. Setelah dipukuli beramai-ramai dan sempat nyaris dibakar, pria tersebut akhirnya tewas di rumah sakit.

Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu AKP Murgianto mengatakan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Ada empat kawanan begal yang beraksi. Salah satunya berhasil diringkus masyarakat sekitar.

"Ketika korban melintas TKP, tas warna coklat yang dibawanya ditarik oleh tersangka kemudian tersangka menodongkan golok," kata Murgianto dalam keterangan tertulis, Minggu (1/3/2015).

Sejumlah saksi yang melihat peristiwa itu kemudian berteriak 'maling!'. Sontak saja, orang-orang di sekitar lokasi mengejar, termasuk M Ali yang menendang satu tersangka dengan 'tendangan tanpa bayangan' Fong Sai Yuk.

"Tersangka tertangkap dan dihakimi masa sehingga mengalami luka luka. Selanjutnya dibawa ke RS Kramat jati namun meninggal dunia," tambah Murgianto.

Dengan demikian, ini adalah tersangka kejahatan jalanan kedua dalam dua pekan terakhir yang tewas dihakimi massa. Sebelumnya, seorang begal motor tewas dibakar di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan.
Diubah oleh abyfajar 01-03-2015 12:16
0
5.1K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan