mayantaraAvatar border
TS
mayantara
[CABUT GELARNYA] Puteri Indonesia 2015 Pakai Kaus Palu Arit
Heboh Puteri Indonesia Pakai Kaus Palu Arit

Anindya Putri baru beberapa hari didaulat sebagai Puteri Indonesia 2015. Tapi, ia langsung mendapat komentar buruk setelah mengunggah foto mengenakan kaus Vietnam yang bergambarkan palu arit.

Kehebohan itu dimulai sejak kemarin, setelah ia mengunggah foto itu di Instagram. Tak sedikit komentar bernada negatif yang disampaikan follower-nya.



"Im so Vietnam Today!" tulisnya dalam caption foto tersebut.

Dalam foto itu, wanita kelahiran 3 Februari 1992 tersebut tampak berada di sebuah pegunungan. Ia juga mengenakan topi khas petani.

Sementara bangsa Indonesia sepertinya masih belum bisa menerima sepenuhnya lambang palu arit. Tampaknya masih terlalu sulit, sebab lambang tersebut dikenal sebagai logo Partai Komunis Indonesia (PKI) pada zaman revolusi dahulu.

Lihat Foto: Gaya Selebriti di Photo Booth Vanity Fair

Sementara, Anindya dijadwalkan akan mengklarifikasi masalah tersebut. Ia akan memberikan penjelasan perihal pemakaian kaus Vietnam yang mengundang reaksi keras dari netizen itu nanti siang.

Anindya terpilih menjadi Puteri Indonesia pada Jumat (20/2/2015). Meski telah terpilih, wanita yang mewakili Provonsi Jawa Tengah itu tak berpuas diri. Ia mengatakan masih banyak yang ingin dicapai, salah satunya sukses di Miss Universe 2015.


CABUT!
Diubah oleh mayantara 24-02-2015 05:43
0
13.5K
147
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan