latriseptyesAvatar border
TS
latriseptyes
NGUPAS MASHA AND THE BEAR
Hellowwwww.... balik lagi sama orang yang demen bikin thread tentang jomblo, tapi kali ini angkat tema yang beda gegara takut dibully bikin 3 thread tentang jomblo hahaha emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Lagi bingung mau bikin thread apaan, tiba-tiba temen ngasih rekomendasi buat ngupas tuntas tentang Masha and the bear. meskipun gue yakin apa yang bakal gue bahas ngga bakal sedalem sumur dan sedetail seperti nulis skripsi hahaha emoticon-Ngakak (S)

okelah langsung saja dimulai, daripada berlama-lama gue ngasih sambutan yang rada enggak penting ini...emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

MASHA AND THE BEAR, pertama kali diperkenalkan oleh sepupu gue yang demen sama tuh bocah, sampai akhirnya virus demen itu ditularkan ke gue dan parahnya gue ketularan demen sama bocah bertudung itu. Yap, anak perempuan kecil yang bandel, ngeselin, ngebetein tapi lucuuuuu...

Gue juga enggak tau pasti sih sejak tanggal dan tahun berapa gue suka dan jatuh cinta sama Masha yang jelas kalaupun gue inget tanggalnya, enggak bakal gue rayain jadi hari anniv juga (hahaha efek kelamaan jomblo jadi udah lama ngga ngerayain anniv) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)

Sebagian orang tua ada loh yang ngelarang anaknya nonton tayangan ini, katanya sih kurang mendidik dan cenderung bikin anak-anak mereka makin bandel. tapi berhubung gue anak-anak yang umurnya hampir 21, yaaaa gue bisalah yah memilah mana yang pantes ditiru dan mana yang hanya hiburan semata... hahaha emoticon-Ngakak (S)

Hal yang bikin masha lucu itu adalah ekspresinya sama kata-kata yang berbahasa Rusia itu loh, hahaha enggak ngerti, tapi lucu aja,
Hampir semua episode pernah gue tonton.. ya jelaslah episodenya enggak banyak, udah gitu sering diulang-ulang lagi. tapi anehnya enggak pernah bosen nyimak ekspresi masha yang lucu, kadang juga nyolot hahahahaha emoticon-Ngakak (S)

Sering juga gue pasang DP gambar Masha, kalau yang udah tau gue demen banget sama Masha, pas nge bbm manggilnya dengan sebutan "sha" semacem udah mendarah dagng gitu di gue hahahaha lucunya sih sama kek gue, imutnya juga sama, cuma kalau gue enggak ngeselin hahaha emoticon-Ngakak (S)

langsung aja deh nih beberapa bakalan ada ekspresi masha yang menurut gue bikin greget:


ini pas episode HOLIDAY ON ICE kalau ngga salah, pokoknya ini ekspresi masha yang lagi tembem-tembemnyaaaaaa


Kalau ini ekspresi masha yang hampir mewek emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


ini ekspresi ngejek yang paling jelek hahahahha emoticon-Ngakak (S)


ini adalah ekspresi Masha pas lagi di tengah-tengah si Misca sama beruang betina yang lagi pacaran emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)


kalau ini adalah satu usaha Misca nyembuhin Masha dari cegukan, tapii enggak berhasil juga hahahahaemoticon-Ngakak (S) ya menurut buku yang Misca baca sih, salah satu cara ngilangin cegukan selain minum yang banyak, juga dengan cara dikagetin macem gambar ituu hahahaemoticon-Ngakak (S)


Masih banyak sih sebenernya ekspresi Masha yang menurut gue lucu, belum lagi suara sama kata-katanya yang susah dimengerti tapi pelafalannya lucu hahaha emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) ya meskipun sekarang yang tayang di TV ada yang pake versi bahasa Indonesia, tapi menurut gue jadi kurang menarik, bukan karena gue nggak cinta dan nggak sayang sama mantaaan.. eh salah salah fokus, maksudnya bukan karena gue nggak cinta sama bahasa Indonesia, tapi yaaaa menurut gue kurang klop aja gitu..

Semoga masih ada anak-anak dengan usia hampir 21 kek gue yang suka alias demen banget sama MASHA HAHAHAHAemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0
23.7K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan