indraupdateAvatar border
TS
indraupdate
Cara mendapatkan File Hosting Gratis dari Google
Cara Mendapatkan File Hosting Gratis dari Google ~ File hosting merupakan sebuah media penyimpanan untuk web yang berapa di Internet. File hosting biasanya digunakan untuk menyimpan berbagai file yang disimpan di website yang akan kita buat. Penyedia hosting sangatlah beragam, dari yang lokal samapi yang interlokal.

Tetapi kebanyakan dari penyedia file hosting adalah berbayar, baik berbayar perbulan ataupun pertahun. Tapi ada juga yang menyediakan file hosting secara gratis, seperti idhostinger dan google sites. Dalam artikel ini saya akan membahas mengenai Cara Mendapatkan File Hosting Gratis dari Google.

Google menyediakan file hosting gratis dari layanan Google Sites. Apa itu Google Sites ? Google sites biasanya diguanakan untuk menyimpan file dalam berupa berkas lampiran dan layanan ini bisa di integrasikan dengan layanan dari google lainya, baik youtube, google docs, calender dan lain sebagainya.

Sekarang sudah taukan mengenai Google Sites ? sekarang kita akan membahasa Cara Mendapatkan File Hosting Gratis dari Google.
selengkapnya di Indra Update !
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 1 suara
Apakah artikel ini membantu Anda ?
Iya
0%
tidak
100%
0
1.2K
2
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan