Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

baznugoAvatar border
TS
baznugo
Carnival Run Ubaya (Dalam Rangka Dies Natalis Universitas Surabaya ke-47)

Universitas Surabaya Present:




Penjelasan:
Dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke-47, Universitas Surabaya (UBAYA) mengadakan acara Carnival Run. Carnival Run merupakan acara yang diadaptasi dari Color Run. Carnival Run sendiri mengusung konsep yang berbeda dari acara Color Run yang sebelumnya pernah diadakan. Perbedaan ini terletak dari sajian acara yang tidak hanya berlari dan bermain warna, tetapi kami memasukkan unsur-unsur sirkus, karnaval ke dalam acara ini. Lebihnya lagi, kami akan menyemprotkan foam kepada peserta agar acara lebih meriah.
Setelah peserta berlari sejauh 5K++, mereka akan disambut dengan stand yang bernuansa karnaval. Peserta tidak hanya dapat membeli makanan dan minuman, tetapi juga memainkan permainan-permainan pasar malam seperti lempar botol, lempar gelang, dll. Sebagai puncak acara, peserta akan dihibur oleh March Mayhem (DJ Marcel Chandrawinata + DJ Anza) dan DJ Jacqueline, serta banyak pengisi acara lainnya.
Bertepatan dengan International Woman's Day, kami juga akan memasukkan unsur charity ke dalam acara Carnival Run ini. Melalui photobooth yang kami sediakan, peserta juga dapat turut berpartisipasi untuk menyisihkan uang yang mereka miliki untuk dapat disumbangkan. Selain itu, kami juga akan memberikan berbagai macam doorprize, hadiah bagi peserta dengan best outfit, dan hadiah bagi foto before-after terbaik yang di-upload pada aplikasi Instagram.

Info
Quote:



Contact Person:
Quote:


Hari - H
Quote:


Quote:




emoticon-2 JempolGrab it Fast Gan! Sebelum Kehabisan Tiket emoticon-2 Jempol
0
3.9K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan