Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sazabi75Avatar border
TS
sazabi75
Budi Gunawan Menang, Menkumham Lapor Megawati
Jakarta, HanTer - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Hamonangan Laoly mengunjungi rumah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri beberapa jam setelah putusan praperadilan calon Kapolri Komjen Pol Budi Gunawan.

Mobil dinas Yasonna, Toyota Camry berwarna hitam bernomor polisi B 1126 RFY yang memasuki rumah Megawati di Jalan Teuku Umar No 27 A, Jakarta, Senin, pukul 16.00 WIB.

Keder PDI Perjuangan itu turun dari mobil ketika sudah berada di halaman rumah Megawati. Yasonna mengenakan kemeja berwarna putih, dengan didampingi oleh dua ajudannya. Ia turun dari mobil kemudian berjalan menuju ke dalam rumah Megawati.

Sekitar pukul 17.00 WIB, mobil Camry hitam bernomor polisi B 1126 RFY terlihat keluar dari kediaman Megawati dan terus melaju ke jalan raya. Sekitar satu jam Yasonna berada di dalam rumah tersebut, untuk kemudian mobil tersebut meninggalkan rumah Ketua Umum PDIP.

Tidak diketahui secara jelas maksud dan tujuannya mendatangani Megawati setelah keputusan hasil praperadilan Komjen Pol Budi Gunawan.

Selain itu, seperti dilansir Antara, Pelaksana tugas (Plt) Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto juga terlihat mendatangi kediaman Megawati dengan menggunakan mobil Lexus hitam nomor polisi B 2688 YS.

Hasto meninggalkan rumah jalan Teuku Umar pada pukul 17.40 WIB. Beberapa jam yang lalu, Hakim tunggal Sarpin Rizaldi telah mengabulkan sebagian permohonan gugatan praperadilan Komjen Pol Budi Gunawan (BG) dalam sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Pengadilan Negeri memutuskan menerima gugatan pemohon sebagian dan menolaknya sebagian," ujar hakim Sarpin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hakim memutuskan bahwa penetapan tersangka BG oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak sah secara hukum.

Hakim Sarpin memberikan putusan tersebut setelah menimbang berbagai hal yang mencakup dalil gugatan pihak BG selaku pemohon, jawaban atas gugatan KPK sebagai termohon, bukti dan saksi-saksi yang diajukan kedua pihak.
(Anu)

http://harianterbit.com/m/welcome/read/2015/02/16/19649/43/25/Budi-Gunawan-Menang-Menkumham-Lapor-Megawati

menkumham kapor megatron emoticon-Bingung (S) yang jadi presiden itu siapa wiwi apa emaktron
0
6.2K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan