unknownoneAvatar border
TS
unknownone
'Budi Gunawan Juga Diteror, Sampai Ganti Nomor HP'
SABTU, 14 FEBRUARI 2015



TEMPO.CO, Jakarta: Pengacara Komisaris Jenderal Budi Gunawan, Razman Arif Nasution, mengatakan kliennya juga menerima teror seperti yang dialami Komisi Pemberantasan Korupsi. Teror itu berupa panggilan telepon beberapa kali ke telepon seluler Budi.

"Anda mundur saja, Anda koruptor!" kata Razman menirukan gaya bicara peneror saat dihubungi Tempo, Sabtu, 14 Februari 2015.

Hal ini membuat Budi langsung mengganti nomor ponselnya. Teror itu, kata Razman, hanya berupa panggilan gelap dan dikirim melalui pesan pendek (SMS). "Kalau ada SMS, bisa kita jadikan barang bukti."

Sebelumnya, beberapa karyawan dan penyidik KPK dikabarkan diteror. Mereka mengalami sejumlah kejadian tidak menyenangkan, seperti dikirimi SMS bernada ancaman, mendapat telepon gelap, dan dibuntuti saat di jalan.

Menurut Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto, teror itu tidak hanya dialami penyidik dan karyawan KPK, tapi juga keluarga mereka.

Setelah mengumumkan adanya peristiwa teror ini, pimpinan KPK lalu menyurati Presiden Joko Widodo dan berkoordinasi dengan Mabes Polri demi pengamanan.

Menurut Razman, kliennya akan bersikap tenang menghadapi situasi ini. "Kami tidak akan lapor ke media atau rakyat. Tidak seperti KPK, dikit-dikit curhat ke rakyat dan media."


DEWI SUCI RAHAYU

Source:
http://www.tempo.co/read/news/2015/0...Ganti-Nomor-HP

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
0
2.8K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan