BillyBoenAvatar border
TS
MOD
BillyBoen
Cara Ngerayain Valentine Paling Keren
Saya rasa banyak anak-anak mudah yang sudah menunggu-nunggu tanggal 14 Februari. Siapa mereka? Tentunya mereka yang punya pacar. Tapi, saya juga yakin ngga sedikit anak-anak muda yang ngga nungguin tanggal 14 Februari. Siapa mereka? Ya jelas, mereka yang sekarang ini statusnya lagi jomblo alias lagi ngga punya pacar.

14 Februari, hari Valentine. Hari di mana kita merayakan dan menunjukkan kasih sayang kita kepada pasangan kita. Saya dari dulu selalu merayakan Valentine's Day, ketika dulu masih pacaran, hingga sekarang dengan istri tercinta. Setidaknya, saya selalu berusaha romantis di hari kasih sayang ini. Meskipun begitu, secara sadar saya pun agak-agak ngga setuju dengan Valentine's Day. Ngga setujunya adalah bahwa seharusnya kita jangan hanya menunjukkan kasih sayang dan perhatian kita kepada pasangan di tanggal 14 Februari aja dong. Seharusnya.. setiap hari. OK, tapi saya ngga lagi mau bahas soal ini.

Pertanyaannya, apakah hari kasih sayang ini hanya bisa dirayakan oleh mereka yang punya pasangan alias ngga jomblo? Apakah hari kasih sayang ini hanya boleh dirayakan dengan pasangan? Boleh ngga kalo hari kasih sayang ini dirayakan sama orang tua, keluarga, atau teman-teman? Jelas boleh dong.

Nah, mau tau cara ngerayain Valentine's Day paling keren? Dengan berbagi kasih sayang kepada mereka yang memerlukan kasih sayang. Siapa mereka? Bisa dengan mereka anak yatim piatu yang selalu haus kasih sayang dari orang tua yang mereka tidak miliki. Atau, dengan dateng ke LOVE DONATION 2015. Ini adalah acara donor darah yang dibuat di mall dan didukung oleh belasan artis setiap tahunnya. Acara ini diprakarsai oleh para Young On Top Campus Ambassador (YOTCA), dan dilakukan sejak Valentine's Day 2011. Jadi, acara LOVE DONATION 2015 yang diadakan di Kota Kasablanka tanggal 14-15 Februari ini adalah acara LOVE DONATION ke-5.

Idenya simple, pengen buat acara 100% charity untuk berbagi kasih sayang buat mereka yang membutuhkan. Kita tau bahwa setiap tahunnya PMI selalu kekurangan sekitar 4.5 juta kantung darah. Oleh karena itulah YOTCA punya ide untuk buat acara ini. Untuk Agan yang takut sama jarum suntik, saya cuma minta Agan untuk berpikir, "Coba deh untuk sakit sedikit, karena sekantung darah yang Agan sumbangin via PMI pasti akan bisa ngebantu mereka diluar sana yang sedang membutuhkan. Siapa tau, sekantung darah yang Agan sumbangin itu menyelamatkan seseorang yang sedang sekarat."

Pada tahun ini, YOTCA kembali memilih Yayasan Thallasemia Indonesia yang untuk disumbang. Untuk Agan yang mau mendonasikan dalam bentuk uang cash, silahkan transfer ke rekening bank yang dikelola oleh YOT Mentorship Program: Bank BCA cabang Cikini Raya a/n: Billy Boen di 878 011 6847 dengan kode 007 di dalam nilai rupiahnya, contoh: Rp50,007. Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi Program Director YOTCA: Claudia 0838.3256.7890 atau Indira 0877.7481.1350. Uang yang diterima akan 100% kami sumbangkan kepada para penderita Thallasemia lewat yayasan yang saya sebut di atas. Menyumbang itu bukan masalah mampu atau tidak mampu, tapi lebih kepada mau atau tidak mau.

Saya akan ada di LOVE DONATION 2015 selama 2 hari. Kalau Agan ke Kota Kasablanka dan ketemu saya, please say hai. Saya bukan orang yang susah untuk disapa kok. Yuk rayakan Valentine's Day dengan cara yang berbeda dari biasanya. Ngga keren kalo cuma rayain Valentine dengan pasangan. Yang keren itu adalah ajak pasangan dan teman-teman Agan, untuk rayakan Valentine dengan donor darah di LOVE DONATION 2015.

God Speed! Happy Valentine's Day, Kaskusers!

@BillyBoen
CEO, PT. YOT Nusantara - @youngontop (youngontop.com)
Chairman, PT. Generasi Digital Internasional - @GDILab (gdilab.com)

Facebook: billyboenYOT | youngontopYOT
Instagram: @billyboenYOT | @youngontop
Website: billyboen.com | youngontop.com

Baca juga tulisan saya: "Tips Membuat CV Yang Tepat" -> http://www.kaskus.co.id/thread/54088...8b46837f8b4567

#CVCreator by GDILab, FREE, easy, bisa didownload, diprint, dan diemail untuk lamar kerja (pdf): http://CV.youngontop.com
#Gnews by GDILab, mobile apps untuk mencari berita berdasarkan topik yang kamu mau, bisa didownload FREE di Play Store & Apple Store.
0
55.7K
370
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan