Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

victimofgip21Avatar border
TS
victimofgip21
(Gubernur MEWEK) Ahok: PLN berkuasa, saya enggak mau debat
Merdeka.com - Ketegangan pihak PLN dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, belum juga beres. Ahok, sapaan Basuki, tak terima dengan penjelasan bos PLN, Sofyan Basir, yang mengatakan pemutusan aliran listrik untuk menyelamatkan warga agar tidak kesetrum.

Meski demikian, dia coba tak ambil pusing dengan pernyataan itu. "Kita enggak usah berdebat-lah nanti urusannya panjang. PLN kan berkuasa, saya enggak mau debat," ketus Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (11/2).

Dia hanya meminta PLN untuk tidak mematikan listrik pada alat-alat pompa yang saat-saat ini kerjanya sangat dibutuhkan. Kalau gardu rendah menjadi alasan, dia meminta ditinggikan.

"Saya meminta kepada PLN, bantu saya semua gardu itu jangan putus listriknya. Jika gardunya rendah maka ditinggikan," ucapnya.

Sama seperti sebelum-sebelumnya, dia menaruh curiga, berbagai alasan-alasan pihak terkait soal penyebab banjir Jakarta kemarin hanya cara agar dirinya mau mencairkan dana cadangan yang telah dianggarkan.

"Ini hanya memaksa maksa saya untuk mengeluarkan surat darurat. Artinya semua tim semua dana cadangan harus saya keluarkan. Jokowi saja waktu itu engga ngeluarin kan," beber Ahok.

Dalam kesempatan yang sama, Ahok mengaku juga mengecek pompa air yang ada di Pasar Ikan. Hasil temuannya, lagi-lagi pompa tak kerja 24 jam, padahal itu di musim hujan seperti sekarang operasional pompa yang maksimal akan mengurangi genangan air.

"Makanya saya bilang tidak bela-belain Pluit karena saya tinggal di sana. Cuma sayangnya yang barat dan timur itu enggak dikerjain. Jadi yang dikerjain dari tahun 73 itu Waduk Pluit."


Sumber

Kemarin mewek ke Jokowi gimana ceritanya?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh victimofgip21 11-02-2015 06:36
0
4.2K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan