charzakuxAvatar border
TS
charzakux
Tommy Soeharto: Cuma Paham Tes Keperawanan, Aceng Fikri Jangan Omong Mobnas


Jakarta, HanTer - Bos mobil nasional Timor yang berjaya di era orde baru, Hutomo Mandala Putra, angkat bicara soal kicauan mantan Bupati Garut yang kini menjadi anggota DPD RI Aceng HM Fikriseputar kontroversi mobil nasional.

Aceng menautkan twit-nya ke akun pengembang dan pemilik perusahaan mobil nasional Timor, Tommy Soeharto--panggilan beken Hutomo Mandala Putra. "Sangat disayangkan Mobil timor yg dulu dikembangkan @TommySoeharto62 sekarang sudah jadi terumbu karang," kicauan Aceng di akun twitternya, Jumat (6/2/2015).

Mendapat cuitan tersebut, putra mahkota Presiden ke-2 RI ini, lewat akun twitternya, langsung mengejek Aceng. Tommy meminta kepada Aceng untuk tidak bicara soal proyek mobil naional.

Mantan narapidana LP Nusakambangan itu menilai Aceng tak memiliki kapasitas bicara soal otomotif. "Yang hanya paham test seputar keperawanan tidak usah ikut-ikut Bahas Mobnas "beda onderdil beda pengolahan emoticon-Smilie @AcengFikrie."

"Cuitan" Tommy yang menyebut tes seputar keperawanan bisa jadi adalah sindiran kepada Aceng akan kasus yang pernah menjadikan dirinya menjadi bulan-bulanan publik Indonesia. Saat itu, Aceng menjadi sorotan karena menikahi perempuan muda dan menceraikannya dalam waktu singkat. Kasus ini membawa Aceng pada sidang DPRD Garut yang kemudian memakzulkan dirinya dari jabatan bupati.
(Anu)

http://harianterbit.com/m/welcome/re...n-Omong-Mobnas


emoticon-Ngakak (S) mampus lu acenx di semprot ama raja playboy
0
7K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan