Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

juraganewsAvatar border
TS
juraganews
Kaki Kek Kayu bakar Setelah Digigit Ular (No Hoax)


VENEZUELAJoss - Seorang gadis dari Venezuela dibawa ke rumah sakit setelah kakinya melepuh dan berubah seperti kayu terbakar. Sebelumnya, gadis 13 tahun itu digigit ular dan diobati dengan cara tradisional, Mail Online melaporkan.

Satu bulan kemudian, dia dibawa ke rumah sakit di Carcass dan dokter memperkirakan racun ular tersebut telah menyebabkan necrosis atau kematian prematur sel-sel yang parah.

"Seluruh kaki bagian bawah gadis ini telah menghitam dan menyebar ke atas. Melihat kondisi tubuh lainnya, dia kemungkinan mengalami penyusutan otot akibat terkena racun ular. Kaki sebelahnya juga mengecil. Dia sepertinya tetap akan meninggal," kata Arun Ghosh, dokter umum di Liverpool.

Gigitan ular telah mengakibatkan luka pada arteri kaki dan dari pendarahan yang timbul akan menyebabkan apa yang dikenal sebagai 'sindrom kompartemen'. Melihat kondisinya, kaki gadis itu tetap akan diamputasi.

Gambar lebih jelas cek di mari gan: joss.today

Ikuti terus berita unik dari Ane Gan. Jangan lupa kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh juraganews 05-11-2014 00:33
MasBeo
swiitdebby
swiitdebby dan MasBeo memberi reputasi
2
14.2K
126
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan