Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

greatdesignAvatar border
TS
greatdesign
[OFFICIAL LOUNGE] Lenovo Yoga Tablet 2 Pro 13 Inches........
INTRODUCING
Lenovo Yoga Tablet 2 Pro 13 Inches.
Tablet Android Pertama di Dunia dengan Built In Projector.






LENOVO Yoga Tablet 2 13” tampil dengan layar sentuh IPS (In Plane Switching) berukuran 13.3 inch. Untuk memperkuat performanya, LENOVO menggunakan Prosessor Intel® Atom™ Z3745 Quad-Core 1.33 GHz dan RAM berkapasitas 2 GB. Pada bagian belakang tersemat manis kamera utama berkekuatan 8 Megapixel dan pada bagian depan Anda dapat menemukan kamera depan dengan 1.6 Megapixel. LENOVO Yoga Tablet 2 13” bekerja dengan sistem operasi Android v4.4 Kitkat yang memudahkan Anda untuk bekerja atau bermain di manapun dengan ribuan koleksi aplikasi dan games yang lengkap dari Google Play Store.

Performa Hebat Prosessor Intel® Atom™ Quad-Core

LENOVO Yoga Tablet 2 13” ditenagai Prosessor Intel® Atom™ Quad-Core Z3745 dengan kecepatan 1.33 GHz. Prosessor ini dipercaya cukup ampuh untuk membuat Tablet ini bekerja cepat untuk memainkan berbagai file multimedia dan aplikasi. Prosessor Intel ini dapat meningkatkan responsivitas Tablet agar dapat langsung bekerja optimal setelah diaktifkan. Ditambah lagi dengan kapasitas RAM 2 GB membuat Anda dapat bekerja secara multi-tasking dengan banyak aplikasi tanpa gangguan lag atau delay. Kapasitas memori internal yang disediakan sebesar 32 GB dan Anda dapat menambah kapasitas memori dengan MicroSD hingga 64 GB.



Built-In Projector + Dolby® Surround Sound

LENOVO Yoga Tablet 2 13” bisa jadi adalah Tablet pertama di dunia yang menyertakan fitur proyektor untuk meningkatkan kenyamanan Anda dalam menonton video atau film dari Tablet. Dengan bantuan Proyektor Anda dapat mengubah ruangan Anda menjadi Home Theater dalam sekejap. Proyektor pada LENOVO Yoga Tablet 2 13” dapat memproyeksikan gambar dengan ukuran hingga 50 inch pada dinding atau Projector Screen. Hasil proyeksi gambar cukup jelas dan terang sehingga Anda dapat menikmati momen hangat bersama keluarga setiap saat.

Untuk melengkapi fitur proyektor, LENOVO Yoga Tablet 2 13” juga turut dilengkapi kemampuan audio yang luar biasa berkat dukungan teknologi Dolby® Surround Sound. Tablet ini terintegrasi dengan 8W Sound System yang dapat menghasilkan kualitas suara yang kaya dan memukau. Pada bagian depan Tablet Anda dapat menemukan JBL® Large-Chamber Speaker dengan subwoofer. Selain itu, LENOVO Yoga Tablet 2 13” juga menyertakan Wolfson® Master HiFi™ yang dapat memproses sinyal audio dengan sempurna.


Layar 13.3 Inch dengan Resolusi HD

LENOVO Yoga Tablet 2 13” memiliki layar sentuh berukuran 13.3 inch yang dapat menampilkan gambar dengan resolusi tinggi mencapai 2650x1440 pixel. Anda pun dapat menikmati berbagi konten multimedia bersama teman-teman berkat pemanfaatan teknologi layar IPS yang membuat layar dapat dilihat dari sudut yang lebih lebar hingga 178 derajat. Teknologi IPS juga membuat tampilan menjadi lebih cerah dan tajam. Layar sentuhnya cukup responsif dan dapat dengan cepat menyesuaikan tampilan sesuai dengan mode penggunaan yang Anda inginkan.



Desain Ergonomis dengan 4 Mode Penggunaan

LENOVO Yoga Tablet 2 13” mengusung konsep desain Tablet yang inovatif dan intuitif dengan mengadaptasikan semua kebutuhan Anda sehari-hari mulai dari bekerja hingga bermain. Tablet ini meletakan baterai berbentuk silinder pada bagian bawah Tablet untuk memudahkan Anda menggunakan Tablet ini dengan satu tangan baik dalam posisi horizontal atau vertikal. Dengan bantuan hanging khusus pada bagian belakang Tablet membuat Anda dapat menggunakannya dalam berbagai mode. LENOVO Yoga Tablet seri kedua ini hadir dengan Mode penggunaan baru yaitu Hang Mode yang membuat Anda dapat menggantungkan Tablet melalui lubang khusus pada hanging-nya. Mode Stand memudahkan Anda untuk menonton video atau film. Sedangkan Mode Hold membuat Anda dapat melakukan banyak hal seperti menggunakan aplikasi, membaca buku atau artikel di internet, atau mengedit foto. Terakhir adalah Mode Tilt yang ditujukan bagi Anda yang ingin bekerja dengan berbagai aplikasi pengolah dokumen.



Android v4.4 KitKat

LENOVO Yoga Tablet 2 13” berjalan dengan sistem operasi Android v4.4 KitKat yang hadir dengan pembaharuan desain yang lebih baik, kemampuan multi-tasking yang lebih efektif dan efisien, performa lebih cepat, keyboard emoji yang lucu dan unik, serta fitur terbaru seperti Voice Command dan Immersive Mode yang memungkinkan Anda dapat menyembunyikan aplikasi atau apapun yang Anda inginkan, dan hanya memunculkan aplikasi yang Anda butuhkan saja. Selain itu terdapat fitur wireless print yang artinya Anda dapat mencetak file atau apapun yang Anda butuhkan secara wireless pada printer yang sudah mendukung fitur wireless print.

Spesifikasi:
Tipe Prosesor: Intel Atom Processor.
Kecepatan Prosessor: 1.33 GHz Quad Core.
Ukuran Layar: 13.3".
Tipe Layar: IPS Display.
Resolusi Layar: 2650 x 1440 pixels.
Memori Internal: 32GB Storage, 2GB RAM.
Tipe Kartu Memori: Micro SD.
Kamera: 8 MegaPixel f2.2 AF Rear, 1.6MP FF Front.

Tipe Baterai:
Daya ketahanan baterai: Sampai dengan 15 jam.

Sistem Operasi: Android 4.4 Kitkat.
Dimensi: 333 x 233 x 3.6.
Berat: 12.6mm ~ 1.98lbs+


Diubah oleh greatdesign 21-01-2015 22:33
0
4.7K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan