Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

DPRDAvatar border
TS
DPRD
Sumur Minyak Ilegal di Aceh Timur Terbakar
anual dan ilegal oleh masyarakat di Desa Buket Pala, Rantau Panjang Peureulak, Aceh Timur, Aceh, terbakar. Kebakaran ini terjadi sekitar pukul 00.00 WIB, Sabtu (7/2/2015). Akibatnya, seorang warga tersambar api.

Berdasar informasi yang dihimpun Metro TV, kebakaran sumur minyak mentah milik Nur Afrizal, warga Dusun Perdamaian, Desa Buket Pala, ini terjadi akibat percikan api dari kabel mesin pompa air yang dipakai untuk menghisap minyak dari dalam sumur. Api dengan cepat menyambar ke tempat penampungan minyak.

Api membesar dalam waktu singkat. Sontak, kejadian tersebut mengundang perhatian warga setempat. Mereka pun mendatangi lokasi kejadian untuk melihat semburan api.

Akibat kejadian ini, seorang pekerja, M Amin mengalami luka bakar. Warga Desa Buket Selamat, Besitang, Langkat itu mengalami luka bakar di bagian kaki sampai ke belakang paha. Kedua tangannya pun ikut terbakar.

Korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Graha Bunda Idi Rayeuk untuk mendapatkan perawatan intensif.

sumur minyak

makanya biaya untuk pengeboran minyak itu mahal bukan maen asal tancep atau bor aja, apalagi tinggal timba keluar model kek imaginasi para pensboy nya IM
1
2.2K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan