satoe.djiwaAvatar border
TS
satoe.djiwa
[HOT] JK : Pelantikan BG Tidak Dibatalkan
Jakarta - Menko Polhukam Tedjo Edhy datang menemui Wapres Jusuf Kalla (JK) di kantor Wapres. JK, menurut Tedjo, menegaskan tak ada pembatalan pelantikan Komjen Budi Gunawan.

"Beliau (Jusuf Kalla) mengatakan tidak (dibatalkan). Kita tunggu praperadilan. Kita ikuti apa yang sudah dikeluarkan statement oleh Presiden bahwa kita mendukung proses hukum," kata Tedjo usai bertemu JK, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (5/2/2015).

Sementara pembatalan pelantikan Komjen Budi pernah disebutkan Ketua Tim 9 Syafii Maarif. Syafii mengaku menerima telepon dari Presiden Jokowi dan menyatakan membatalkan pelantikan Komjen Budi. Terkait hal ini, Tedjo mengaku tak tahu.

"Kalau Pak Syafii ditelepon (untuk pembatalan), tanya Pak Syafii. Saya belum dikasih tahu Pak Presiden," ucap Tedjo.

Tedjo menegaskan, Presiden Jokowi menunggu proses praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) selesai untuk menentukan langkah selanjutnya. "Presiden sudah menyatakan akan menunggu proses hukum," ujar Tedjo.

Lalu, bagaimana jika hingga pekan depan sidang praperadilan tak juga memberikan hasil? "Kita harapkan ya sudah ada hasil praperadilan," jawab Tedjo.

sumber


JKW vs JK
rakyat bingung, media diuntungkan...
oportunis tepuk tangan...
0
5.7K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan