unyil_kancil1Avatar border
TS
unyil_kancil1
[Sodara Ane] Randy Dibunuh, Mobil dan Dompet Hilang
BOGOR (Pos Kota) – Polisi masih mengejar pembunuh Randy Hariyanto, korban yang saat ditemukan petugas kepolisian terdapat delapan luka tusuk di tubuhnya hingga leher.

Randy Hariyanto 29, adalah warga baru di Cinere, Depok, setelah sebelumnya bermukim di Cipete Jakarta Selatan. Awalnya jenazah ditemukan tanpa identitas oleh warga yang akan buang sampah di Kali Cidepit RT 2 RW 5 Semplak Barat, Kemang, Bogor, Minggu (1/2) sekitar pukul 15.00.‬

Indra Goin , 33, kakak sulung korban Rabu (4/2) melalui saluran telepon mengatakan, Randi adalah adik bungsunya dari tiga bersaudara.

Saat meninggalkan rumah, korban mengendarai mobil Honda Jazz bernopol B 1074 SVB warna silver. Mobil milik adiknya memiliki ciri-ciri, ada sticker IBM di kaca belakang bagian atas dan velg Honda Freed serta cover plat nomer akrilik.

“Tolong sebarkan nomor HP saya melalui pemberitaan. Siapa tahu ada pembaca yang melihat mobil adik saya bisa hubungi saya Indra di 082218882392 atau langsung ke pihak kepolisian terdekat,”ujar Indra. Ia berharap, pelaku pembunuhan adiknya bisa dapat cepat terungkap.
‪‬
Indra menuturkan, terakhir melihat adiknya 31 Januari 2015 . Saat meninggalkan rumah, korban menggunakan mobil Honda Jazz warna silver ber plat nomor B 1074 SVB.

Keluarga baru mendapat kabar, setelah keesokan harinya 1 Februari 2015, Kapolsek Kemang Polres Bogor dalam pemberitaan media massa, menemukan mayat di Kali Cidepit RT 002/05 Semplak Barat Kemang Kabupaten Bogor dengan kondisi mayat penuh dengan tusukan.‬

‪Randi diduga merupakan korban perampokan dan pembunuhan. Fakta ini terungkap dari delapan luka tusuk di pinggang, badan, dan leher.

Selain itu, terakhir kali terlihat, korban pergi dari rumah mengendarai mobil Honda Jazz yang hingga saat ini belum ditemukan bersama dompetnya. “Dompet dan mobil belum ditemukan,” kata Indra Goin, kakak korban saat dihubungi, Rabu (4/2).‬

‪Indra menuturkan Randi adiknya berprofesi sebagai teknisi IT. Korban selama ini menggunakan rumahnya sebagai kantor.

“Saya terakhir lihat dia pergi dari rumah pukul 16.30 dengan alasan ingin bertemu teman. Tidak dikatakan di mana dia akan menemui temannya itu. Pukul 18.30, Randi terlihat menuju pusat belanja di Karangjati, Pondok Labu. Saat pergi, Randi memakai kaos putih, celana pendek, dan sandal jepit.‬ Sampai Sabtu malam, Randi tidak pulang. Ini diluar kebiasaannya,”paparnya.

Tidak pulangnya Rendi, membuat keluarga cemas. “Adik saya sulit bergaul. Teman-temannya ya yang semasa SMA dan kuliah saja. Dia juga tidak punya musuh. Pacar saja belum punya,” kata Indra.‬

Karena Minggu tidak pulang juga, keluarga melapor bahwa Randi hilang ke Polresta Depok.Kemudian, keluarga mendapat informasi bahwa Polsek Kemang mendapat temuan jenazah dengan ciri fisik sama dengan Randi.
“Kami keluarga segera ke RSUD Ciawi, tempat jenazah diidentifikasi dan dipindai sehingga ketemu identitasnya. Begitu kami lihat, ternyata jenazah itu benar adalah adik saya,”ujar Indra.‬

Diakui Indra, adiknya adalah pegawai swasta perusahaan teknologi informasi (IT) yang berkantor pusat di China.‬

Indra mengatakan, dari kondisi jenazah dan hilangnya harta benda korban, Randi bukan sekadar dibunuh melainkan juga dirampok.

“Adik saya tidak pernah terlibat masalah hukum, apalagi punya musuh dengan orang lain. Dia juga jauh dari terlilit utang.‬ Dia sudah cukup penghasilannya,”katanya.

Keluarga berharap, tim penyidik Polres Bogor dan Polresta Depok dapat segera mengungkap kasus pembunuhan Randi dan menangkap pelaku, guna dihadapkan ke pengadilan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
‪Indra menduga, pelaku pembunuhan adiknya, adalah orang yang dikenal oleh korban.

“Mungkin saja antara pelaku dan Randi ada masalah yang tidak kami ketahui. Sekarang kami hanya menduga saja. Amat berharapnya kami sekarang kepada polisi untuk menuntaskan Kasus ini,”pintanya.

Sumber: http://poskotanews.com/2015/02/04/ra...dompet-hilang/

Mohon bantuan agan2 bagi yg melihat atau menemukan mobil Honda Jazz B 1074 SVB warna silver dengan ciri2 ada stiker IBM dikaca belakang bagian atas dan velg honda freed serta cover plat nomer akrilik bisa hubungi kami indra di 082218882392 atau pihak kepolisian terdekat. Semoga pelaku pembunuhan sodara ane Almarhum RANDI HARIYANTO bisa dapat cepat terungkap. Amin.
0
10.1K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan