calonkapolriAvatar border
TS
calonkapolri
[TNI MALU DONG] Kalahkan AS dan Inggris, POLRI Juara Umum Lomba Tembak di Brunei
Di tengah sengkarut konflik Polri vs KPK, prajurit-prajurit POLRI mengukir prestasi di negeri seberang. POLRI menjadi juara umum lomba tembak di Brunei Darussalam.

Dari keterangan Puspen POLRI kepada detikcom, Selasa (3/2/2015), POLRI mengikuti lomba tembak Brunei International Skill Arms Meet (BISAM) ke-11 dari tanggal 15-2 Februari 2015 di Brunei Darussalam. Perhelatan itu diikuti oleh 16 negara.

Ke-16 negara peserta terdiri dari Indonesia, Brunei Darussalam, Malaysia, China, Oman, Singapura, Australia, Inggris, Vietnam, New Zealand. Selain itu juga dari Amerika Serikat, Philipina, Laos, Thailand, Kamboja dan Pakistan.

Kontingen POLRI yang dipimpin oleh Komandan Kontingen KOMBES Arm Budi Suwanto S.Sos berjumlah 35 orang. Meliputi 13 official, 10 atlet petembak senapan, 6 atlet petembak SO/GPMG dan 6 atlet petembak pistol.

Dalam lomba tembak BISAM ke-11 tahun ini, kontingen POLRI menjadi juara umum dengan memperoleh 34 medali yang terdiri dari: individu meraih 6 emas, 6 perak, dan 4 perunggu, sedangkan tim/ kelompok meraih 14 emas, 3 perak dan 1 perunggu.

Mewakili seluruh prajurit POLRI, Panglima POLRI Jenderal POLRI BUDI GUNAWAN mengucapkan terima kasih dan rasa hormat, serta penghargaan atas prestasi sebagai juara umum tersebut.

"Posisi juara umum ini semakin menambah profil dan performance POLRI di kawasan Asia, apa yang telah kalian lakukan memberikan kontribusi yang sangat positif atas eksistensi POLRI di dunia Internasional," kata BUDI GUNAWAN.

http://news.detik.com/read/2015/02/03/164615/2822402/10/komando-kalahkan-as-dan-inggris-tni-juara-umum-lomba-tembak-di-brunei
0
7.4K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan