Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Clar0Avatar border
TS
Clar0
Diskusi nyok : Varian ajaran2 setan di dunia beserta simbol2
Sory jika pernah dibahas di thread lain.

Ane cuman mau ajak diskusi sambil berbagi ilmu ttg ajaran2 penyembah Dajjal/Iblis di luar negeri sana beserta simbol2nya.
Ane juga sempet pelajari dahulu, tp ane mempelajari bukan karena penganut yaah gaan, ane cuman pengen tau supaya ane tdk terjebak, karena isunya kalau kita sudah terjebak, alhasil kita susah melepaskan dir
i..

emoticon-Takutemoticon-Takut

Sory, thread ni ane bikin untuk berbagi ilmu aja. selebihnya ane gada maksud apa2, hanya sharing pengetahuan aja gaan,,gak lebih karena jika kita gak tau, kita gak akan kenal.
emoticon-Kiss

Banyak ritual-ritual yang dilakukan oleh para pemuja/penggemar/pengikut setan dalam bentuk sekte untuk memanggil bahkan menyembah mereka. Alasannya biasanya untuk ketenaran, uang, atapun kebebasan. Diantara ritual-ritual itu ada beberapa simbol yang hampir pasti selalu ada dan berkaitan erat dengan mistik.
Simbol gaib adalah sarana kekuatan yang digunakan pengikut aliran sesat untuk memohon bantuan kekuatan jahat dalam dunia gaib dan pemujaan setan. Tetapi penggunaannya baru bisa efektif jika dalam bentuk tiga dimensi. Simbol digunakan orang untuk menarik perhatian kekuatan gelap.
Sebagian besar dari kita2 niih belum sepenuhnya menyadari kekuatan misterius dari simbol-simbol yang digunakan. Terkadang kita menggunakannya sebagai kalung yang melingkari leher, jadi gelang di pergelangan tangan, atau menyimpannya di dalam kamar. Hati- hati! Simbol-simbol itu sesungguhnya bukan gambar tak bermakna. Tapi ada kekuatan jahat di baliknya.
Bahkan konon katanya orang-orang yang memakai/menggunakan simbol-simbol ini akan lebih mudah terkena pengaruh oleh setan.

Berikut ajaran2 yang ane sudah denger dan pelajari walau tidak secara dalam


Spoiler for Varian sekte2:


Spoiler for Sumber:


Lanjut kebawah gaaaaannnn...
0
20.5K
247
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan