netorarexAvatar border
TS
netorarex
NOSTALGILA! Iklan-iklan Jadul Lawas, Keinget Waktu Kecil


Quote:


Kali ini saya akan mengajak ente semua buat bernostalgila ke masa lalu. Beberapa hari ini ane iseng ngumpulin klip-klip iklan yang pernah ditayangin di stasiun TV di tahun 80-90an, karena jujur aja ane sekarang lagi nganggur ga ada kerjaan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) . Ada seratusan iklan yang ane kumpulin kemudian ane jadiin jadi satu video panjang yang punya durasi hampir satu jam emoticon-Hammer (S)

Sebenernya awalnya ane cuma terdampar ke salah satu forum di facebook yang ngebahas ttg pembuatan iklan komersial tentang beberapa produk seperti iklan aq*a yang nampilin orkestra botol dan iklan mcd*n*ld yang pernah ditayangkan di tahun 90an. Tapi entah kenapa ane jadi keinget waktu kecil ane yang sering nonton tv. Selain acara utamanya kaya mak lampir, tuyul mbakyul dsb, ane jg inget iklan2 yang pernah tayang di masa itu seperti iklan kripik kentang chit*to, tin*winib*ti, ind*mi, dsb. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Apa daya raga ini jadi procastinating browsing iklan-iklan jadoel gara2 kebawa nostalgia emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)

Spoiler for iklan aq*a:

Spoiler for mcd*nal:

Spoiler for ci*ato:

Spoiler for tin*win*bit*:

Spoiler for ind*mi:


Spesial buat satu ini kaga dikasih spoiler emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Tau ga iklan apa ini??



Masih ada puluhan lainnya ane kumpulin jadi satu video wkwkwk. Silahkan ditonton sampe puas emoticon-Ngakak (S)
Ga tanggung2 lagi ada 100an iklan jadul emoticon-Ngakak (S)
Link ke Video di yutub


Sekian dari ane, jangan lupa rate dan bagi2 cendol jika ente terhibur wkwkwk. Jangan salahin ane kalau jadi procastinating nonton video itu emoticon-Ngakak (S)


Diubah oleh netorarex 29-01-2015 07:30
0
25.3K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan