Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masjomblo123Avatar border
TS
masjomblo123
Buset Apa Rasanya !!!
Sebelum Beraksi, Kolor Ijo dari Probolinggo Suntik Kelaminnya

PROBOLINGGO - Jumlah kasus pencurian disertai rudapaksaan yang dilakukan oleh Buasir Nurmatif (50) sejak 10 tahun terakhir terhadap para korbannya, bertambah. Bila sebelumnya dia mengaku melakukan aksi bejat di 31 lokasi di Probolinggo, Jawa Timur, kini membengkak menjadi 43 tempat kejadian perkara.

“Setelah diperiksa selama delapan hari, dia mengaku beraksi di 43 tempat. Ini bertambah, karena sebelumnya dia mengaku beraksi di 31 tempat dalam kurun waktu 10 tahun,” ujar Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Iwan Setyawan di kantornya, Rabu (5/2/2014).

Dia menambahkan, meski jumlah tempat kejadian perkara bertambah, korban yang dirudapaksa tetap 31 orang. Pelaku beraksi di empat kecamatan di Kota Probolinggo, yakni Kecamatan Kademangan, Wonoasih, Kanigaran, dan Kecamatan Kedopok.

“Korban yang disetubuhi masih tetap berjumlah 31 korban, sedangkan sisanya hanya kasus pencurian disertai kekerasan,” tambahnya.

Buasir memang terkenal bengis, karena tidak hanya mencuri harta, tapi juga merudapaksa korbannya. Tak ayal, aksi-aksinya dikenal warga sebagai perbuatan Kolor Ijo.

Banyak yang menduga aksi tersebut didasari ilmu hitam karena korbannya lebih dulu dibuat tidak sadar. Apalagi polisi menemukan puluhan jimat berupa keris, batu akik, dan rajah di rumahnya. Namun warga Desa Pohsangit Lor, Kecamatan Wonomerto itu menyangkal. Menurutnya, korban tidak melawan karena diancam dengan sebilah celurit.
 
Di bawah ancaman itulah, korban kemudian dibawa ke area persawahan atau kebun, lalu dirudapaksa. Anehnya lagi, sebelum beraksi, pria paruh baya itu lebih dulu menyuntik kemaluannya dengan cairan minyak rambut. Dia beraksi seorang diri, dengan mengendarai sepeda ontel menuju rumah sasarannya. “Tiap beraksi saya naik sepeda ontel, seorang diri,” akunya,

Dia enggan menjelaskan alasan menyuntikkan minyak rambut ke kemaluan, namun ia mengaku nekat merudapaksa karena tidak mampu menahan hasrat seksual setiap mengetahui korbanya perempuan. Polisi masih mendalami kejiwaannya

Sumur Bor : [url]http://m.okezone.com/read/2014/02/05/521/936520/sebelum-beraksi-kolor-ijo-dari-probolinggo-suntik-kelaminnya[/url]
0
8K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan