Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ankadebyAvatar border
TS
ankadeby
Ngedate Murah tapi ga murahan
Buat agan agan yang ngedate minggu ini. Inilah tips untuk menghemat uang.



Setiap orang yang memiliki pasangan, tentunya ingin membahagiakan pasangannya dengan berbagai cara. Kencan atau biasa disebut date dengan orang terkasih tidak harus mahal kok. Ada beberapa cara berkencan yang tidak akan menghabiskan uang anda, namun juga tetap berkesan gak murahan.

Karaoke Saat Happy Hour

Karaoke adalah salah satu aktivitas yang dapat dilakukan berdua dengan pasangan sekaligus merupakan aktivitas yang menyenangkan. Jika anda dan pasangan gemar bernyanyi, maka karaoke adalah pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama. Jangan khawatir tentang berapa biaya yang akan anda keluarkan jika harus menyewa ruangan selama berjam-jam, karena hampir di semua tempat karaoke memberikan promo Happy Hour dengan tarif rata-rata mulai dari Rp 60.000,-, seperti yang berlaku di Inul Vizta, Diva, dan lainnya.

Dinner dan Nonton Film Berdiskon

Di beberapa situs promo seperti Groupon, biasanya menawarkan harga khusus untuk beberapa restoran, bioskop, dan tempat wisata. Anda bisa membeli vouchernya agar mendapat harga yang lebih murah. Beberapa voucher harus dicetak terlebih dahulu dan tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai. Seperti promo buy 1 get 1 setiap pembelian tiket nonton di BlitzMegaplex.

Menikmati Mini Concert

Biasanya beberapa pusat perbelanjaan sering mengadakan konser mini dengan mendatangkan beberapa penyanyi yang sedang booming di pasaran. Tidak dikenakan tiket alias gratis bagi para pengunjung mall. Anda dan pasangan dapat menikmati penampilan penyanyi favorit tanpa harus membayar tiket dan dapat menggantinya dengan membeli es krim untuk pasangan sehingga suasana semakin so sweet.

Simak artikel2 lain untuk menhemat uang di blog teman saya:
http://www.poperly.com/2015/01/ngeda...k-murahan.html
Polling
0 suara
Acara date buat agan malem minggu ini
Diubah oleh ankadeby 21-01-2015 09:22
0
1.8K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan