Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kevinyuzufceltsAvatar border
TS
kevinyuzufcelts
Momen-Momen yang Paling Dibenci Orang Saat Sedang Makan




Kalau Agan sedang makan pasti enaknya kalau makan tu makanannya enak disertai minuman segar dan mungkin makanan penutup yang manis. Tapi bagaimana jika kesenangan itu diganggu karena momen yang banyak dibenci oleh orang? tentunya akan menghilang kesenangan itu. Apa saja, Cekidot :

1. Tiba-Tiba Ada Telepon Masuk


Coba Agan bayangkan ketika Agan sedang menikmati makanan yang begitu enaknya dan Agan sedang berada di dunia Agan sendiri, tiba-tiba telepon berdering. Jika telepon tersebut dari pacar Agan atau keluarga Agan masih boleh lah, namun jika yang menelepon adalah teman Agan yang hanya ingin mengerjai Agan pasti Agan langsung marah.

2. Ada Lalat


Siapa yang gak benci jika sedang makan tiba-tiba lalat datang dan mendarat di makanan Agan yang sedang Agan makan. Pasti langsung merasa jijik dan hilang selera makan karena makanan menjadi jorok yang disebabkan oleh lalat yang membawa begitu banyaknya bakteri dan kotoran.

3. Ada Yang Buang Angin/Kentut


Siapa yang tidak kehilangan selera makan akibat bau yang luar biasa dari orang yang buang angin atau kentut? Disaat Agan sedang menyantap makanan Agan yang enak, tiba-tiba terdengar suara merdu disertai bau tidak sedap. Pasti Agan langsung menutup hidung dan tidak ingin makan lagi karena Agan merasa jorok dan akhirnya Agan kehilangan selera makan.

4. Ada Yang Ngambil Makanan Agan


Kalau yang ini biasanya terjadi di lingkungan sekolah Gan. Siapa yang gak marah, Agan lagi makan tiba-tiba teman Agan langsung ambil makanan Agan gitu aja. Kalau cuma diambil 1-2 sendok Agan mungkin masih bisa maafin, tapi kalau 1 piring diambil semua siapa yang gak naik darah.

5. Ada Yang Ngagetin


Ini juga lebih banyak terjadi di lingkungan sekolah Gan. Lagi makan terus tiba-tiba dikagetin dari belakang, terus makanan Agan nyangkut di tenggorokan. Pasti Agan langsung marah, siapa yang gak marah coba.

Berdasarkan komeng Agan-Agan yang udah visit thread Ane, ini adalah momen-momen tambahan yang dibenci orang saat makan

6. Ada Orang Yang Makan Sampai Keluar Suara


Bagaimana rasanya bila Agan sedang makan lalu ada orang lain yang makan sambil mengeluarkan suara "cap cap cap"? yang ada di pikiran Agan pasti adalah makanan yang bentuknya hancur karena digigit dan bentuk makanannya seperti bentuk muntah. Akhirnya Agan kehilangan selera. Makasih buat Agan strangerskidz

7. Lagi Makan Tiba-Tiba Diajak Bicara


Ketika Agan sedang berada di dunia makanan karena makanan yang Agan makan sangat enak dan tiba-tiba teman Agan ngajak bicara, kira-kira reaksi Agan seperti apa? apalagi jika yang dibicarakan bukan hal yang penting, Ane jamin Agan langsung naik darah. Makasih buat Agan radith.yoga karena komeng, rate dan cendolnya.

8. Ada Rambut Di Makanan


Pada saat Agan makan, terus Agan liat ada rambut di makanan. Mungkin selera Agan tidak begitu berkurang jika rambut itu berasal dari Agan, namun bagaimana jika Rambut itu berasal dari orang lain? pasti jijik rasanya apalagi kalau ada ketombe, langsung hilang selera makan. Makasih buat agan poyoloko.

Update Ke 2

9. Ada Yang Ngeliatin


Kalo lagi makan yang enak pasti itu menyenangkan banget Gan. Tapi pasti ada yang ngeliatin kalo makanannya beraroma sedap, tapi kalo sekedar ngeliatin makanan gak apa-apa, bagaimana kalo yang ngeliat sampai segitunya dan ngeliatin kita makan. Pasti Agan langsung merasa aneh dan gak mau makan lagi. Makasih buat Agan dschy.

10. Melihat Orang Makan Makanan Yang Sudah Jatuh


Kalau makanan Agan jatuh, pasti langsung Agan ambil terus Agan buang. Namun bagaimana jika Agan melihat orang memakan makanan yang sudah jatuh dilantai? Agan pasti akan langsung hilang selera makan. Makasih buat Agan Irfanthar.

11. Melihat Orang Korek Upil


Siapa yang gak jijik ketika Agan makan terus lihat orang korek upil? pasti selera makan Agan turun. Apalagi kalau yang ngorek upil itu makan upilnya (kebiasaan orang aneh) pasti langsung mau muntah Gan.

update ketiga

12. Lagi Makan Datang Pengamen


Lagi makan yang enak, terus tiba-tiba datang pengamen. Kalau suara pengamen-nya bagus masih mending, kalau yang suaranya hancur gimana gan? ditambah kalau pengamennya bau? dijamin Agan langsung pergi dari tempat makan itu. Makasih buat Agan adekanji.

13. Melihat Orang Muntah


kalau yang ini rasanya jijik sangat gan. Lagi asik makan tiba-tiba melihat ada orang muntah. Yang lebih jijik lagi gan kalau muntahnya itu warna hijau gan terus masih ada sisa-sisa makanannya gan. Dijamin langsung hilang selera.

update keempat

14. Lagi Makan Enak Malah Kebelet Mau Buang Air


Yang kali ini bukan berasal dari orang/makhluk hidup lain, tapi berasal dari diri sendiri. Bagaimana tidak, lagi makan enak-enak, eh malah mau buang air. Waktu untuk menikmati jadi terpotong deh gan. Makasih buat Agan Crysis2

15. Mendengar Orang Sendawa


kalau yang ini termasuk kategori menjijikan Gan. Coba Agan bayangkan, lagi berada di dunia makanan, tiba-tiba Agan mendengar suara sendawa. Akan lebih menjijikan lagi kalau sendawanya lama, kenceng kagi suaranya. Dijamin gak bisa masuk dunia makanan lagi Gan. Makasih buat Agan hysteric.

16. Udah Kepedesan, Minuman Gak Ada


Ini salah satu momen yang paling Ane benci Gan. Lagi makan makanan yang pedes, terus kepedesan sampai nangis, pas mau cari minum eh minumannya gak ada atau minumannya udah habis. Makasih buat agan a.jazuile.

update kelima

17. Udah Selesai Makan, Eh Dompet Gak Bawa


Kalau ini bikin nyesek Gan. Pada saat makan Agan masih menimati makanan Agan dengan begitu nikmatnya, namun pada saat mau bayar. Eh lupa bawa dompet. Makasih buat Agan Uesugikenshin dan Agan galcoks.

18. Makanan Agan Jatuh


Yang ini mungkin mirip dengan yang nomor 10. Tapi yang ini bukan makanan orang lain yang jatuh melainkan makanan Agan sendiri yang jatuh. Pasti hati agan langsung sakit, apalgi kalau makanannya mahal.

--------------------------------------------------------

Untuk sementara itu dulu Gan momen-momen yang dibenci orang saat sedang makan. Mungkin nanti Ane update lagi Gan.

Sumber : Pemikiran Sendiri dan Komeng Agan-Agan

Kunjungi Thread Ane yang lain Gan :
5 Sumur Paling Angker Di Dunia
Alasan Orang Takut Menonton Film Horror
5 Kegunaan Luar Biasa Urine Di Masa Depan
10 Negara Yang Paling Dibenci Blogger
7 Pasukan Khusus Yang Dimiliki Indonesia
Penyebab Terjadinya Keanekaragaman Budaya Di Indonesia


Sekian dari Ane, sampai ketemu di thread Ane berikutnya.

Semoga Bermanfaat.
Diubah oleh kevinyuzufcelts 21-01-2015 11:27
0
11K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan