Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.zimahAvatar border
TS
mubarak.zimah
Demi HP dan Baju, Siswi SMK di Depok Jual Diri dan Sekali Kencan Rp 500 Ribu
Jakarta - Apa yang dilakukan siswi SMK di Depok, Jabar, ini sungguh miris. Demi bisa membeli baju baru, HP, serta barang-barang lainnya dia rela melacurkan diri. Sekali kencan tarifnya Rp 500 ribu.

Kasus ini masih ditangani Polres Depok. Polisi menerima aduan dari orangtua korban. Sang putri dan temannya yang juga satu sekolah sudah beberapa lama nyambi menjadi pemuas hasrat pria hidung belang.

"Pengakuan korban, dia tidak dipaksa. Katanya memang ingin kerja sambilan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Martinus Sitompul, Senin (12/1/2015).

Korban yang diantar ayahnya ke Polres Depok juga menyampaikan ke polisi bahwa dirinya diantar temannya ke seorang mucikari di kawasan Lenteng Agung, Jaksel. Lewat mucikari itu remaja usia 16 tahun itu mendapatkan pria hidung belang. Dia sudah melayani beberapa pria di kawasan Pasar Minggu, Jaksel.

"Korban dibayar Rp 500 ribu," jelas Martinus.

Setelah konsultasi, Polres Depok menyarankan si ayah melapor ke Polda Metro Jaya, karena kasus itu berada di wilayah Lenteng Agung, Jaksel. Namun orangtua korban menolak.

"Setelah konsultasi dengan pihak Polres Depok, orangtuanya tidak mau laporan, hanya ingin memberikan pelajaran ke si anak dan pelakunya itu saja," katanya.


http://news.detik.com/read/2015/01/1...an-rp-500-ribu

Masya Allah La Hawla Wa'la Quwaata Illa Billah

Itulah anak gadis jaman sekarang, ga tau orang tuanya susah payah membesarkan nya. Mereka harusnya tau, untuk apa mereka lahir dan dibesarkan ...
0
5.5K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan