Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

watugedheAvatar border
TS
watugedhe
POLLING SUB KATEGORI KENDARAAN RODA 3
MET PAGI SIANG DAN MALAM AGAN AGANWATI YANG BUDIMAN emoticon-I Love Indonesia (S)

saya mau mengadakan polling untuk menjajaki pendapat agan aganwati sekalian tentang usulan pembuatan sub kategori KENDARAAN RODA 3 di kategori otomotif ini.
kategori ini saya maksudkan agar dapat digunakan sebagai forum komunikasi para pengguna kendaraan bermotor roda 3, baik hasil modifikasi maupun pabrikan.
yang kedua, sub kategori ini saya harapkan dapat menjadi tempat bertukar pendapat, dan informasi seputar kendaraan roda 3 (teman-teman difable pasti setuju dengan adanya sub kategori ini)
yang ketiga, saya sebagai seorang penyandang difable masih kesulitan menemukan sebuah wadah atau forum yang banyak memberikan informasi seputar pembuatan kendaraan roda tiga ini.
yang keempat, seiring dengan perkembangan, kendaraan roda 3 sudah menjadi bagian dari hobi, bukan sekedar kebutuhan emoticon-Toast

contoh kendaraan roda 3 :
Spoiler for contoh:

Sekian gambaran yang ane berikan, mohon agar agan aganwati sekalian turut berpartisipasi dengan polling ini. polling ini akan saya gunakan untuk dijadikan sebagai bahan pengusulan sub kategori tersebut semoga dilihat sama momod momod yang baik hati emoticon-Kiss

mohon partisipasinya ya emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


Polling
0 suara
Apakah anda setuju ditambah sub kategori KENDARAAN RODA 3 di dalam kategori otomotif?
0
5.3K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan