Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

enjoyjakartaappAvatar border
TS
enjoyjakartaapp
Lets Enjoy Jakarta,Lima rooftop bar favorit dan paling populer di Jakarta
Lima rooftop bar favorit dan paling populer di Jakarta


Ingin menikmati tempat hangout yang berbeda ? Di tempat-tempat ini, Anda akan diajak menikmati panorama dari ketinggian dan mengambil jarak dari kebisingan perkotaan. Selain menikmati hidangan nikmat, Anda dapat melepaskan segala kepenatan aktifitas sehari-hari. Berikut rooftop bar di Jakarta yang dapat menjadi pilihan bersantai ria.

1. 8 Lounge



Nama rooftop bar di Jakarta yang satu ini diambil dari lantai tempatnya berada. Desain yang unik terinspirasi dari gaya beach club di Bali. Tempat ini menjadi tempat hangout yang dikelilingi taman rindang di antara beton Jakarta, Pasific Place. Satu hal yang unik di tempat ini adalah Open Air Cinema atau pertunjukan layar tancap di Jumat malam.

Tahun lalu, pengelola mengadakan renovasi besar-besaran dan menambah sebuah ruang serbaguna dengan kapasitas 300 delegasi di samping lounge utama. Menurut General Manager The Ritz-Carlton Jakarta, Karim Tayach, ruangan tersebut dimanfaatkan untuk pesta pernikahan eksklusif, rapat dan peluncuran produk.

Biasanya yang menjadi minuman favorit untuk para tamu adalah mojito dan margarita dengan andalan Jalapeno Mojito berbahan dasar dari jalapeno. Koleksi makanan tidak terlalu beragam karena tempat ini fokus menjadi bar. Piliahn lain yang tersedia yakni nachos dan lumpia.

2. Rooftop at The Papilion



The Papilion merupakan salah satu tempat hangout populer di kawasan kemang bagi para pencinta kehidupan malam. Baru-baru ini pengelola baru menambahkan bedah estetik sebagai menyegarkan tampilan interior dan mengubah nama baru, dari SHY Rooftop menjadi Rooftop at ThePapilion. Tempat ini mengambil konsep al-fresco dengan memayungi tamunya dengan tenda semi-portable seperti pondokan safari di tengah sabana Afrika.

Bersantai dan bersosialisasi sambil menikmati Lychee Martini atau Tiramisu Martini merupakan sajian utama disini. Untuk menu makanannya, BBQ Shortribs, Kiji Don atau ayam teriyaki dan nasi, dan bubur ayam merupakan favorit para tamu. Tiap malam, di area Rooftop ini menampilkan band, aksi para DJ hingga pergantian hari.

3. Lucy in The Sky



Rooftop bar yang terletak di lantai dua bangunan yang bernama Bengkel, salah satu sanggar biliar paling terkenal di Jakarta, tepatnya jl. Jenderal Sudirman. Restoran sekaligus bar ini menampilkan konsep terbuka. Aneka tanaman terdapat disekitar tempat ini. Pengelola bahkan menciptakan taman khusus untuk menampilkan kesan hijau dan segar. Lucy menjadi tempat yang pas bagi mereka yang ingin mendapatkan keteduhan di tengah ibu kota.

Pernak-pernik lucu seperti lukisan lawas, pot bunga, dan sepeda terdapat di beberapa sudut untuk menampilkan interior yang menarik. Pilihan makanan seperti Grilled Salmon dan Ginsberg menjadi pilihan favorit bagi pengunjung, pilihan menunya beragam, cocok untuk yang lapar berat dan yang hanya lapar mata.

4. Waldirum Wine Terrace



Berbeda dari banyak bar dengan konsep modern, Waldirum Rooftop tampil seperti sebuah museum dengan furnitur dan aksesori uzur, sama dengan restoran Samarra di kakinya. Hal ini memang menjadi pilihan dari sang pemilik yang merupakan salah seorang kolektor barang antik terkemuka di dunia.

Nama bar ini terinspirasi dari Wadi Rum, salah satu gurun pasir terindah di dunia yang ada di Yordania. Para tamu dapat mengobrol tenang dan nyaman dengan suguhan minuman yang beragam. Untuk camilan, tapas Platter yang diolah segar merupakan pilihan. Untuk acara-acara privat, lounge di bar yang beralamatkan di jl. Kebon Sirih Raya dapat menampung sekitar 60 orang.

5. Skye



Skye adalah restoran tertinggi di Indonesia. Properti di bawah Grup Ismaya ini ada dilantai 56 gedung Menara BCA. Namanya menjadi tempat berkumpulnya para sosialita ibu kota. Skye memiliki dua area, restoran dan bar. Restoran berada di sisi dalam dan menampilkan langit-langit tinggi, kayu yang tebal, serta dinding dengan lapis tegel mosaik Bisazza.

Area bar menampilkan interior kayu dan ruangan semi terbuka dengan beberapa sofa dan sebuah kolam. Bagian teras dengan gaya resor tropis, tamu dapat melihat panorama Jakarta. Menu di salah satu rooftop bar di Jakarta kebanyakan kombinasi antara cita rasa Barat dan Timur dengan cara memasak dan penyajian ala Amerika Latin. Untuk minuman, pilihan disana sangat beragam.

Penulis : Rotua Sitompul
Diambil dari : http://travelblog.ticktab.com/2014/0...er-di-jakarta/

Itulah sebagian spot menarik dan keren yang ada di Jakarta,dan kami punya kabar baik lho untuk agan semua,karena nanti akan segera launching aplikasi bernama Enjoy Jakartayang akan bisa di download di gadget android dan IOS agan-agan sekalian.
Hanya dengan satu sentuhan agan bisa mengakses informasi all about destinasi wisata,spot-spot menarik,event-event seru serta happening things yang ada di Jakarta kita tercinta.
Stay tuned ya guysemoticon-Toast

0
4K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan