omalbarnAvatar border
TS
omalbarn
Smile Prioritas MLM Asuransi Sinarmas
Smile Prioritas Network ( Insurance, Investment, Income )

Jika anda berfikir Smile Prioritas adalah Asuransi maka anda salah, jika anda berfikir kami adalah Investasi tabungan maka anda juga salah, jika andapun berfikir kami adalah sumber passive income maka anda juga salah.

Karena, kami memberikan ketiganya !!!

Kami memberikan Bisnis Investasi Tabungan, yang 10 Tahun terakhir ini pertumbuhan investasi rata-ratanya diatas 20% pertahun, Tabungan anda bisa di ambil kapan saja!
Kami memberikan proteksi asuransi jiwa, yang tidak diberikan oleh Bank Anda.
Dan secara otomatis anda bisa mendapatkan passive income yang nilainya sangat fantastis dengan mengajak keluarga, kerabat, tetangga, teman dan kenalan anda untuk bersama sama menabung dalam program Smile Prioritas PT AJ. Sinarmas.

1. Investment
Dengan menabung Rp 300.000,- perbulan selama 5 Tahun dalam program Smile Prioritas anda akan mendapatkan potensi keuntungan / pertumbuhan investasi hingga umur 80 tahun. Ya, berapapun umur anda saat ini, anda cukup menabung selama 5 Tahun saja, di tahun ke 6 dan selanjutnya anda tidak perlu menabung lagi dan tabungan anda dapat diambil atau tetap ditabung dan akan mengalami pertumbuhan / lonjakan drastis yang sewaktu waktu bisa Anda pergunakan sesuai kebutuhan Anda.

2. Insurance
Bandingkan saat anda menabung di Bank, Anda tidak akan di proteksi sama sekali. Jika menabung di Smile Prioritas maka anda akan di proteksi Rp 20.000.000,- (untuk tabungan Rp 300.000,- perbulan), selain mendapatkan dana tabungan, ahli waris anda akan mendapatkan tambahan Rp 20.000.000,- jika suatu waktu anda "pindah dunia" (walaupun anda baru menabung 1 bulan, anda sudah berhak mendapatkan proteksi penuh dari PT AJ. Sinarmas).

3. Income
Ajaklah keluarga, kerabat, teman & kenalan untuk menabung di PT AJ. Sinarmas dalam program Smile Prioritas dan dapatkan PASSIVE INCOME setiap bulan yang akan di transfer langsung ke rekening anda secara otomatis (tanggal 20 setiap bulannya)

Siapa yang tidak ingin punya Tabungan ?
Siapa yang tidak ingin di proteksi ?
Siapa yang tidak ingin mendapatkan passive income setiap bulan ?

Mari Menabung bersama kami dalam program Smile Prioritas PT. AJ Sinarmas. Raih kebebasan financial Anda mulai hari ini

Pendaftaran, Simpan Posisi Dan Informasi
www.SmilePrioritas.blogspot.com
0
13.2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan