ratihmustikaAvatar border
TS
ratihmustika
Mohon maaf, para sesepuh . Newbie butuh pencerahan . .
Selamat sore, agan-agan dan para sesepuh di forsup .
ane lama ngga main di marii . .

Ceritanya berawal ketika ane di ajak sama Mama ane ke salah satu orang "saketih" di Pasuruan . anggap saja namanya Mas "G"

awalnya ane, mama ane, Mas G dan beberapa kerabat ngobrol biasa . perkenalan gitu, Puh .
Ga lama kemudian, Mas G ini bilang merinding kalo deket ane . yaa ane kaget, yg ada ane yg merinding karena dia yg orang "saketih"

kemudian Mas G bilang, kenapa ane ga jadi mualaf . karena agama ane non muslim . yaa ane bilang, ane ga bisa . karena apa yang ane anut sekarang udah jadi keyakinan ane .

Mas G bilang bahwa ane ada bakat untuk ngeliat hal-hal yang kasat mata . ane malah bilang ga mau, karena jujur ane penakut emoticon-Cape d... (S)

akhirnya Mama ane cerita beberapa kejadian yg menunjukkan bahwa ane ada kelebihan itu . kata Mama ane, pada saat ane pertama liat orang, ane bisa tau orang itu jahat atau baik . karena ane sempat bilangin mama ane kalo ada beberapa orang yang niat jahatin mama ane . Mama ane juga cerita, bahwa ane lahir dalam keadaan "Brongkos"(dalam bahasa Jawa) alias ada selaput yang membungkus .

yang kedua, ane juga heran . kalo ane ketemu orang, ane kayak bisa tau orang itu wataknya gimana, sifatnya gimana, baik atau jahat, dsb padahal ane baru pertama kali ane ketemu . selama ini, ane nganggepnya itu semacam insting aja .

maaf kalo ane jadi curhat, jangan usir ane ke h2h yaa ? emoticon-Malu (S)

yg ane tanyain, apakah bener ane punya potensi "six sense" atau cuma insting ?

Terimakasih Para Sesepuh emoticon-I Love Indonesia (S)
0
12.7K
314
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan