Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

heroschoolAvatar border
TS
heroschool
Ternyata FB Rachma Wati dibajak gan!!
Semoga gak emoticon-Repost ini trit pertama ane maaf kalo berantakan gan emoticon-Sorry ane ngetik lewat hp maaf klo agak berantakan

Masih ingat gak gan sama Rachma Wati, org yg bbrp hari lalu nyumpahin air asia biar gk ketemu emoticon-Marah
eh tp ternyata pengakuan sebenarnya fbnya dibajak

Spoiler for rachma wati:




Spoiler for bajak:

Sempat heboh karena isu SARA yang diposting melalui akun Facebook bernama Rachma Wati itu telah dibajak beberapa bulan lalu. Isu SARA yang diposting di Facebook ini menuai banyak kecaman dari Netizen. [Baca : Netizen Mengecam Pelajar SMA ini Karena Berharap AirAsia QZ8501 Tidak Ditemukan]

Memang, beberapa saat setelah akun Facebook siswi SMAN 1 Setu, Dede Darsono ini menghebohkan dengan status di atas, permintaan maaf dari Facebook yang sama juga muncul.

Namun, postingan gambar yang dianggap ‘guyonan’ yang berlebihan oleh Netizen pun muncul dari akun Facebook ini, dengan bergambarkan miniatur pesawat AirAsia yang nyangkut di pohon rambutan, dan berjudul “Terungkap sudah misteri PESAWAT AIR ASIA QZ8501 :v“, sontak mendapat respon negatif lagi dari Netizen. [Baca :Lagi-lagi, Postingan Gambar Lelucon Rachma Wati Terkait AirAsia QZ8501 Mendapat Kecaman]

Memang, banyak yang mencari kesempatan untuk menebar fitnah dan gosip disaat kejadian seperti hilangnya pesawat AirAsia QZ8501 jurusan Surabaya-Singapura beberapa waktu lalu.

Menurut Dede Darsono, Guru Rachma Wati, akun Facebook ini telah dibajak dan mereka berharap pihak berwenang bisa menemukan pembajak akun ini.

“Kami berharap pihak berwenang bisa menangkap pelaku pembajakan,” jelas Guru SMAN 1 Setu, Dede Darsono seperti dkikutip Detik.com, Selasa (30/12/2014).

Dari penuturan Dede, akun ini bukan pertama kali mendapat kecaman dari Netizen, bahkan Oktober lalu, karena menjelek-jelekkan presiden (saat itu) SBY, pihak Kejaksaan langsung mendatanginya.

“Saat itu kami sudah menyampaikan ke kejaksaan kalau akunnya sudah di-hack. Anaknya juga sudah kami tanyai, dia sudah tak bisa membuka lagi akunnya,” jelas Dede.

Dede sangat berharap agar tidak terjadi lagi untuk yang ketiga kalianya, dia berharap agar akun Facebook ini segera dihapus.

“Kami meminta akun itu dihapus,” urai dia.

Sekali lagi, Semoga kita semua lebih berhati-hati memposting sesuatu di sosial media, apalagi itu bersangkutan dengan orang banyak.

Ane rada kasian jg org gk tau apa apa malah dituduh yg macem" emoticon-Sorry
Semoga pihak terkait bisa menangkap org yg ngebajak akun tersebut emoticon-Cool

Spoiler for sumber:

http://www.sebarkanlah.com/artikel/h...i-dibajak.html
0
4.7K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan