Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

halodayatAvatar border
TS
halodayat
Muda, Kaya, Itu pilihan!!!! Bukan "Keharusan"
Menjadi pengusaha muda adalah keinginan setiap orang, apa lagi dijaman sekarang mencari pekerjaan itu tak semudah membalikan telapak tangan maka dari itu saya ingin berbagi tips menjadi seorang PEBISNIS muda Yang mampu bersaing di kancah NASIONAL maupun INTERNASIONAL.. Amiiin.. emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Salaman Menjadi pengusaha adalah pilihan terbaik untuk kamu yang ingin hidup sejahtera tanpa harus jadi karyawan. Menjadi pengusaha di usia muda mempunyai banyak keuntungan maka tak ada salahnya sejak dini belajar bisnis. Keuntungan menjadi #pengusahaMuda adl mudahnya mencari modal usaha terutama bagi mereka yang masih dibawah tanggung jawab orang tua. Karena usia yang masih muda maka resiko bisnis para #pengusahaMuda umumnya lebih kecil dibanding mereka yg sudah berumur.

ini lah sedikit tips yang telah saya baca dan saya terapkan dalam kehidupan tetap semangata dan optimis...


1. Pilih Lokasi Yang Strategis Dan Lihat Tempat Itu Menurut Anda Akan Cocok Atau Tidak Dengan Usaha Yang Akan Anda Jalankan, ( Ini Sangat Penting Untuk Memulai Usaha )

2. Tentukan konsumen anda , anda akan memilih menjual produk anda untuk kalangan menengah ke atas atau menengah kebawah. jika anda akan menjual bentuk usaha anda kepada kalangan menengah ke atas jangan sungkan untuk mebuat tempat usaha anda menarik untuk dilihat, jika anda menggunakan roda , buatlah roda anda semenarik munkgkin, dan buatlah produk usaha anda sangat nikmat, jangan sungkan untuk memberi bumbu dan lain lainnya , karena anda akan menjual produk anda dengan harga yang setara dengan kelejatan produk yang anda miliki, CATATAN : karena kita sebut saja orang kaya tidak akan melihat harga dia akan melihat apa makanan anda sangat lejat atau biasa saja , dan biasanya jika lejat, mereka puntidak akan berfikir mengenai uang , yang penting bagi mereka adalah kualitas.

3. Dan sekarang anda sudah terjun kedunia usaha, ingat anda jangan gampang menyerah ketika memulai usaha, saya beri tahu usaha anda jika 2hari atau 3hari belum laku, itu adalah hal biasa dalam usaha tetap jangan menyerah, jalani saja.

4. Jika usaha anda ternyata laku, jangan lah anda berfikiran kalo anda sudah puas, berfikir lagi untuk membuat usaha yang lainya.

5. Inilah yang paling penting jangan lupa BERDOA , BERUSAHA, Dan BERSYUKUR Agar usaha dan bisnis yang kita lakukan berkah..
0
1.3K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan