Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dediriniAvatar border
TS
dedirini
KONDOM LAKU KERAS MENJELANG TAHUN BARU
BANJARMASINPOST.CO.ID, MAKASSAR - Tahun baru 2015 tinggal menghitung hari, pembelian alat kontrasepsi jenis kondom pun diboyong kaum lelaki Kota Makassar, umumnya yang berumur 20 tahun ke atas.

Irmawati, (35), pegawai Apotek Rappocini, di Jalan Rappocini Raya, mengakui hal itu. Katanya, beberapa hari terakhir, pembelian alat untuk hubungan intim itu marak di apotek tempatnya bertugas itu.

"Hampir kebanyakan dari mereka merupakan berumur 20 tahunan, dan kayaknya semuanya merupakan mahasiswa karena yang sering datang biasa saya temukan tinggal kos di daerah sini saja," ujarnya.

Menurutnya, jenis kondom yang kebanyakan dibeli, yakni, kondom merk fiesta dan fiesta rasa strawbery. Merk lainnya, yakni sutra. Terpisah, pegawai Apotek, Suryanti (27), di Jalan Urip Sumohardjo, juga mengungkapkan hal serupa Irmawati.

"Akhir-akhir ini banyak anak muda mencari kondom. Mungkin karena menjelang akhir tahun atau hanya untuk dipakai langsung pada saat itu. Beberapa hari yang lalu ada satu orang yang membeli langsung 10 pack jenis fiesta dengan berbagai rasa," ujarnya.

wah dagangan terompet ane gak laku dong

Spoiler for BERSINAR:


Spoiler for ane berharap:


Spoiler for ane berharap:


Spoiler for ane gak berharap:
0
8.3K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan