Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anis..mattaAvatar border
TS
anis..matta
Harga Pertamax Rp7.500, Premium Ditiadakan! Benarkah?
Harga Pertamax Rp7.500, Premium Ditiadakan! Benarkah? - Harsindo.COM. BBM Premium akan Dihapus, Rakyat Harus Beli Pertamax. Ketua Komite Reformasi Tata Kelola Migas Faisal Basri membenarkan rencana penurunan harga BBM sebesar Rp 1.000/liter. Menurut Faisal, Menko Perekonomian Sofyan Jalil dan Menteri ESDM Sudirman Said sudah setuju terhadap kebijakan itu.



"Pak Jokowi juga sudah memberi lampu hijau," ujar Faisal Basri di Jakarta, Jumat 26 Desember 2014. Penurunan harga BBM itu akan diikuti kebijakan baru penyediaan jenis BBM yang dipasaran. Hingga Jumat, 26 Desember 2014, harga minyak dunia 60 US$ per barrel. Faisal menambahkan, masyarakat akan mendapatkan nilai lebih yang berlipat dengan keputusan tersebut gan harsindo.com. Sebab, harga Rp7.500 yang akan dinikmmati konsumen bukan jenis Premium namun mendapat Pertamax. "Ya, harga Rp7.500 itu untuk Pertamax. Premium nanti kami tiadakan dari pasaran," tambah Faisal. Ekonom yang yang belum lama dipipuh sebagai Ketua Tim Reformasi Tata Kelola Minyak dan Gas Bumi ini belum bersedia merinci alasan penurunan harga BBM tersebut. Ia hanya menjelaskan, penurunan harga BBM itu terkait dengan penghitungan ulang harga jual serta tren menurunnya harga minyak dunia saat ini.

http://www.harsindo.com/2014/12/harg...-benarkah.html

menurut berita ini faisal basri sudah confirm, tapi beritanya kok belum ada di media mainstream yah? tapi moga-moga beneran emoticon-I Love Indonesia (S)
0
12.5K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan