kalongmalamAvatar border
TS
kalongmalam
[FR] Gathering 3rd Anniversary B-Log Kalong Malam Revolutions



[Field Report] Gathering 3rd Anniversary B-Log Kalong Malam Revolutions

Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh , selamat sore dan salam sejahtera kami ucapkan kepada rekan Kaskuser pemeluk agama yang lain
Pertama tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur atas rahmat Allah SWT yang mana kita masih diberikan kesempatan untuk bertemu didunia online maupun offline bersama teman teman kaskuser dari seluruh belahan dunia ini
emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwati


Alhamdulillah kita diberikan kelancaran dalam mengadakan gathering memperingati 3 tahun berdirinya B-Log KALONG MALAM yang sudah kita laksanakan pada :
Quote:


Dan adapun beberapa acara yang telah kami laksanakan sebagai berikut :
Quote:


Terima kasih banyak untuk perwakilan dari KASKUS Officer, Reg. Jakarta, Reg. Bogor, Reg. Depok, Reg, Bekasi, Reg. Banten yang sudah menyempatkan hadir dalam Gathering Kali ini.
Kami juga mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Donatur & Sponsor sehingga acara gathering ini bisa berjalan dengan lancar.


Juga terima kasih banyak untuk teman-teman panitia yang sudah bekerja keras untuk mempersiapkan acara Gath ini, Kalong Rangers dari luar jabodetabek seperti Bandung, Yogyakarta, Madiun, Surabaya, Serta kota-kota lainnya. Dan juga para peserta yang sudah menyempatkan hadir dalam meramaikan ulang tahun KALONG MALAM yang Ke-3 ini.

Semoga dengan acara Gathering seperti ini kita bisa mempererat tali silaturahmi antar KASKUSER, dan sampai bertemu lagi tahun depan!
emoticon-Kiss


Quote:

0
33.7K
825
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan