theone119Avatar border
TS
theone119
Ucapkan Selamat Natal, Menteri Agama Dikecam
Rimanews - Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dikecam netizen karena memberi ucapan selamat Natal kepada umat Kristiani. Namun, sebagian netizen memberi apresiasi kepada Menteri Lukman.

"Bagi umat Kristiani yg bersukacita, Selamat Merayakan Natal.. Damai di bumi, damai di hati.. Semoga kita terus rukun dalam cinta kasih.." tulis Lukman dalam akun Twitter pribadinya, @lukmansaifuddin, Kamis (25/12) pukul 06.09 WIB.

Seorang netizen, @tombes-89, menuding Lukman tidak sepenuhnya memahami akidah Islam karena mengucapkan selamat Natal kepada pemeluknya. "Menteri Agama ngucapin Natal? Astaghfirullah," tulis akun @cumasobirin, Kamis (25/12).

Lukman juga mendapat dukungan dari netizen lain. "You rock, sir! Terima kasih, Bapak telah menjadi menteri semua umat!" tulis Sting E Rahardja, melalui akun @entjinrahardja, Kamis (25/12). Tak pelak, kiacuan Lukman di-retweet ribuan netizen dalam tempo empat jam.

http://m.nasional.rimanews.com/peris...-Agama-Dikecam

kapan umat Islam dewasa sih menghadapi perbedaan, ucapan selamat natal itu khilafiyah, yg mau ucapkan silahkan yg tidak juga silahkan, udah ada rujukan ulama sendir2, pake ngecam segala terlalu lebay...

lagian dia meteri yg melindungi semua agama...emoticon-Cape d... (S)
0
12.4K
179
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan