Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alionshopAvatar border
TS
alionshop
Ini Desain Smartphone Seharga Rp 77 Juta


Jika Anda berpikir 10 juta rupiah sudah terlalu mahal bagi harga sebuah smartphone, bayangkan jika harga tersebut berada di angka $6.000 atau sekitar 77 juta rupiah. Itulah harga satu unit smartphone 88 Tauri besutan Tonino Lamborghini.

Terlepas dari fakta bahwa 88 Tauri dibuat oleh perusahaan milik anak dari Ferrucio Lamborghini, ponsel bertenaga Android tersebut tidak ada hubungannya dengan merek mobil mewah itu.

Lalu, apa yang menjadikan 88 Tauri begitu mahal?

Dibuat dari material berkualitas tinggi, 88 Tauri memiliki desain yang mengikuti identitas kemewahan mobil Lamborghini. Anda dapat melihat perpaduan material premium seperti baja dalam balutan warna hitam, emas dan silver, didampingi oleh lapisan kulit yang tersedia dalam warna hitam, biru, merah, jingga dan coklat.



idak hanya mewah, 88 Tauri pun dibekali dengan hardware gahar termutakhir. Ia dilengkapi dengan display Full HD seluas 5 inci yang dilapisi oleh perlindungan Gorilla Glass, prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 801 berkecepatan 2,3GHz, RAM sebesar 3GB, memori internal 64GB dan baterai berkapasitas 3200mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 35 jam talktime dan 1.000 jam standby . 88 Tauri memiliki kamera inti 20MP dan kamera sekunder 8MP.

88 Tauri akan diluncurkan dalam jumlah terbatas akhir Desember mendatang ke negara-negara tertentu seperti Rusia, Jerman, Itali, Amerika Serikat, Inggris dan lain-lain.

0
1.6K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan