Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

swarakepri.comAvatar border
TS
swarakepri.com
Anggota DPRD Serang Tewas di Hotel Pasific Batam
Diduga Kuat Overdosis Narkotika

BATAM - swarakepri.com : Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Serang, Banten bernama Achmad Anis Fuad Bin KY Zahir (43) tewas di salah satu kamar Hotel Pasific Batam yang beralamat di Jalan Duyung Sei jodoh, Nagoya, Batam, Sabtu dini hari(13/12//2014).

Kuat dugaan korban tewas karena overdosis narkotika karena saat dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemulaian(RSBK) Batam, dari mulut dan hidung korban mengeluarkan buih berwarna putih.

"Korban dibawa ke RS sekitar jam 1 dini hari, dari mulut dan hidungnya ada keluar buih berwarna putih," ujar DD salah seorang karyawan hotel.

Setiba di RSBK korban sudah tidak bernyawa lagi. Korban kemudian dibawa ke RSBP Batam di Sekupang untuk dilakukan visum.

Ketua DPRD Serang, Subadri Usuludin ketika dikonfirmasi mengakui salah satu anggota DPRD Serang meninggal di Hotel Pasifik. "Ya memang ada salah satu anggota rombongan kita, dari Komisi III DPRD Serang meninggal tadi malam," ujarnya, pagi tadi, Sabtu(13/12/2014) di lobby hotel pasific.

Subadri yang bertindak sebagai ketua rombongan mengaku sekitar 20-an orang anggota DPRD Serang sebelumnya menggelar kunjungan kerja ke Dispenda Kota Batam dan menginap di Hotel Pasific Batam.

Saat ini jenazah korban masih disemayamkan di RSBP Batam. Direncakan sore ini jenazah akan diterbangkan ke Serang.

Hingga berita ini pihak Hotel Pasific Batam belum berhasil dikonfirmasi terkait tewasnya anggota DPRD Serang tersebut. (www.swarakepri.com)
0
5.8K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan