Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mimin.tandinganAvatar border
TS
mimin.tandingan
Farhat Abbas: Wanita Muslimah Mending Nikah Ama Pemuda FPI


Kisah pernikahan artis Jessica Iskandar sepertinya menjadi perhatian sendiri bagi Farhat Abbas. Terbukti dari kicauan sang pengacara itu di jejaring Twitter yang memberikan komentar terkait perceraian Jessica dengan Ludwig Franz Maria Joseph Leonard Ergraft Von Waldburg Wolfegg Waldsee asal Jerman.

Dalam akun @farhatabbaslaw tertanggal 27 November, mantan suami Nia Daniati itu berkicau, “Hei jesica iskandar,,cukup mobil aja yg jerman jgn suami yg jerman,,,cari suparman jgn superman. Salam #akuindonesia #saran.”

Namun sepertinya bukan hanya karib Raffi Ahmad itu saja yang mendapat saran dari Farhat Abbas sebab setelah itu dirinya kembali berkicau dengan menyinggung para wanita Indonesia yang menikah dengan pria dari luar negeri.

Bahkan pengacara kontroversial itu juga menyarankan agar wanita-wanita lajang menikah dengan pemuda anggota FPI daripada dengan pria asing.

“Saran gue buat wanita2 muslimah mending nikah ama pemuda2 FPI, drpd menikah ama pemuda2 bule yg bangsawan atau yg hy pura2 masuk islam,” kicau Farhat yang kemudian dilanjutkan dengan, “Hampir Semua pria bule yg menikah dengan wanita indonesia, tidak setia.”

Sumber
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
6.1K
72
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan