cozzisAvatar border
TS
cozzis
[UniqueRewards] PTC Legit Since 2007 Bonus Sign Up 5$
No Repost
Spoiler for No Repost:


UniqueRewardsadalah situs yang menurut saya paling berani membayar membernya, bayangkan saja dalam kurun waktu 2 minggu saya dibayar $20 atau sekitar Rp 190.000 rupiah hanya dengan klik ads, menyelesaikan offer / survey dan streaming radio (fitur baru). Menggunakan UniqueRewards sama seperti menggunakan PTC pada umumnya yang membedakan adalah nilai per klik dan jumlah ads perharinya. UniqueRewards berani membayar sebesar $0.01 per ads yang kita klik dan ads yang diberikan perhari sebnyak 15-30 ads. Belum lagi offer / survey dan streaming radio. Berikut ini saya ulas secara detail PTC UniqueRewards.

PTC mereka membayar hanya dengan kita mengklik / mengunjungi situs ads mereka dibayar $0.01 per 30 detik. Jadi kita klik dan tunggu sampai 30 detik maka earning akan bertambah, setelah 30 detik dan earning bertambah kita klik lagi ads yang lain sampai habis. Perharinya UniqueRewards memberikan antara 15-30 ads yang siap kita klik. Jam tayang ads biasanya muncul pada 18:00 WIB di Indonesia.

Offer / Survey yang ini saya paling suka, kita disuruh daftar dan menyelesaikan survey dibayar sampai $10 untuk offer gratis dan $30 untuk offer berbayar. Sobat yang bingung menyelesaikan survey baiknya translate dulu ke bahasa Indonesia biar tau maksud dari survey tersebut. Setelah survey diselesaikan earning akan bertambah sesuai nilai offersnya. Inilah yang bikin earning cepat bertambah.

Streaming Radio ini fitur baru yang dikeluarkan UniqueRewards belum lama ini. Cara mainnya gampang, kita disuruh mendengarkan radio online (musik) dan disetiap 10-30 detik akan ada kata Captcha / Sandi yang disebutkan, dan kita masukkan Captcha / Sandi yang disebutkan radio tersebut jika benar earning akan bertambah. Captcha yang disebutkan biasanya angka dalam bahasa inggris misalnya 083, 870, 700, 839 dan begitu seterusnya.

Cash Back yang ini saya tidak pernah gunakan karena butuh uang. Intinya setiap kita membeli item / produk di Cash Back maka harga dari item akan terpotong dari harga aslinya dan potongan tersebut masuk ke earning akun UniqueRewards kita. Ya sama saja seperti diskon gitu.

Coupon yang ini juga saya tidak pernah pakai, jadi belum bisa di jelaskan hehe..

Ya itulah ulasan saya mengenai UniqueRewards sang PTC terbaik, termahal dan terjamin yang didirikan sejak 2007 lalu. Saya sendiri sudah beberapa kali dibayar oleh UniqueRewards dan berikut ini bukti pembayaran kesekian kalinya.

Spoiler for Payment:


Click Here To Join

NB : Kalo Mau Daftar Kudu Pake IP US emoticon-Ngakak
Biar gampang daftarnya pake operamini mobile/ ophand PC

Update :
1. Bagi yang sudah daftar bisa mengerjakan offers survey profil di Table kanan bawahnya offers Listening Radio
2. Kalo agan punya VPS dg Server US/UK bisa dengerin radio nanti setiap 10 menit ada captcha, setiap captcha dapet 0.01 USD
3. Offers yg bisa dikerjakan pake IP Non US
- Palk Talk => Download terus install terus registrasi setelah registrasi bisa diuninstal kalo ga perlu emoticon-Ngakak
- Coupon Deals Daily => cuma suruh masukin Email terus konfirmasi dapet 0.5 USD
- Masih ada yg lain tapi saya lupa emoticon-Malu
4. Biar cepet WD agan bisa cari referal setiap ada referal yg daftar dr link agacuman menyelesaikan offers Bonus agan akan mendapatkan 1 USD emoticon-Belo
jika agan sehari dapet 20 referal dan semuanya menyelesaikan offers bonus bisa langsung WD emoticon-Ngakak
TIPS WithDrwal : Kalo mau narik saldo harus senin malam selasa
Juragan yg sudah succes
Quote:

Quote:

Diubah oleh cozzis 27-11-2014 12:01
0
11.8K
352
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan