Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ajgmj.asliAvatar border
TS
ajgmj.asli
Tutut : TPI 'SEGERA' Mengudara !!!!
Tutut Soeharto mengatakan dalam waktu dekat pihaknya akan siap mengoperasikan kembali televisi yang saat ini berubah menjadi MNC TV. "Kalau bisa besok kami siap siaran, tapi Insya Allah secepat mungkin kami akan segera menayangkan kembali," ujarnya di Graha CIMB Niaga, Jakarta, Jumat (21/11).

"Kami menjanjikan akan membuat sebaik-baiknya untuk kemajuan bangsa melalui televisi pendidikan agar semua programnya ada kaitannya mendidik bangsa negara ini supaya lebih santun, lebih baik, dan menyampaikan segala sesuatunya tidak semaunya sendiri," jelas dia.

Lebih lanjut, selama ini stasiun televisi tidak menyiarkan program-program pendidikan. Tetapi, dia enggan memberikan target kapan TPI melakukan hak siar kembali. "Pokoknya dalam waktu dekat, kalau bisa besok saya akan siarkan," katanya.


http://m.merdeka.com/uang/tutut-tpi-...mengudara.html


emoticon-Big Grin ilang dah satu tipinya tanoe



emoticon-Hot News ......ternyata...emoticon-Request . . . ,

Tutut: Pesan Bapak saya terkabulkan !

Sebagai pemilik PT Cipta Televisi Pendidikan Indonesia (CTPI), Siti Hardiyanti Rukmana atau kerap disapa Tutut Soeharto mengaku lega dengan keputusan MA tersebut. Dikatakannya,
permohonan ini akhirnya dikabulkan setelah menunggu 10 tahun lamanya.

"Memperjuangkan hak kami, mendapatkan TPI kembali. Alhamdulillah, setelah ini tentu kami akan melakukan konsolidasi baik keluar maupun ke dalam agar TPI bisa kembali melayani masyarakat dengan program yang baik dan bisa membawa masyarakat lebih berpendidikan," ujarnya saat konferensi pers di Graha CIMB Niaga, Jakarta, Jumat (21/11).


http://m.merdeka.com/uang/tutut-pesa...rkabulkan.html


emoticon-Takut ..... no komen dah .... emoticon-Traveller______
Diubah oleh ajgmj.asli 21-11-2014 09:52
0
14.6K
174
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan