ainulwafaAvatar border
TS
ainulwafa
BBM Naik, Lukman Sardi: Naik Dua Ribu AjaHeboh
Kenaikan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi dianggap aktor Lukman Sardi sebagai keputusan tepat yang sudah dilakukan pemerintah. Ia sendiri menyayangkan soal penolakan yang terjadi di masyarakat atas kenaikan harga BBM.
"Loe bisa beli starbucks sama rokok tapi bensin naik dua ribuajaheboh," ceplos Lukman Sardi saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (19/11/2014) malam.
Pemeran K.H. Ahmad Dahlan di filmSang Pencerahini berharap masyarakat ikut mendukung program pemerintah yang ingin membangun negara dengan menaikkan harga BBM bersubsidi.
"Karena itu sesuatu yang benar, jangan cuma ribut BBM naik, tapi loe tetap foya-foya. Konsekuen dong," pinta Lukman Sardi.
Ke depan, putra almarhum Idris Sardi ini meminta masyarakat ikut memantau hasil keputusan pemerintah menaikkan harga BBM bersubsidi.
"Gue cuma berharap, sesuatu yang sudah diputuskan, dipikirkan matang-matang itu didukung. Kalau subsidi untuk kartu kesehatan ya harus dikontrol, jangan jadi ladang korupsi baru," tutur Lukman Sardi.

sumber: http://m.liputan6.com/showbiz/read/2137010/bbm-naik-lukman-sardi-naik-dua-ribu-iajai-heboh
Diubah oleh ainulwafa 21-11-2014 10:00
0
2.1K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan